IMX 2023 Sambut Era Baru, Siapkan Hadiah Mobil Listrik Modifikasi

Akan digelar pada 29 September hingga 1 Oktober di JCC, Senayan, Jakarta IMX 2023 siapkan hadiah menarik

IMX 2023 Sambut Era Baru, Siapkan Hadiah Mobil Listrik Modifikasi
Photo: IMX

TRENOTO – IMX (Indonesia Modification & Lifestyle Expo) akan kembali digelar pada 29 September hingga 1 Oktober 2023. Masuk ke era elektrifikasi, IMX 2023 sambut era baru kendaraan ramah lingkungan.

Pameran modifikasi ini rencananya bertempat di Hall A – B JCC Senayan, Jakarta Selatan. Adapun tempat perhelatan untuk tahun depan diperluas untuk bisa menampung lebih banyak peserta.

Kick off IMX 2023 sendiri bertempat di kawasan SCBD Jakarta Selatan dan dihadiri sejumlah penjabat seperti bambang Soesatyo, Ketua MPR RI dan Ketua Umum IMI Pusat; Taufiq Bawazier, Dirjen ILMATE Kementrian Perindustrian dan Josua Puji Mulia Simanjutak, Staf Ahli Kemeparekraf Bidang Inovasi dan Kreativitas.

Photo : IMX

Adapun IMX 2023 tetap didukung oleh sponsor utamanya yakni OLX Autos. Tema baru untuk gelaran tahun depan adalah The Future of Creativity, dengan suguhan program lebih kreatif dan menarik serta kekinian.

“IMX akan selalu hadir menjadi tonggak dan barometer baru bagi industri otomotif Tanah Air. Setiap tahunnya IMX dan industri kreatif ini selalu memperlihatkan perkembangan signifikan,” ucap Andre Mulyadi, Project Director IMX di sela-sela kick off atau pembukaan (29/11).

Ia menambahkan bahwa IMX tahun depan memasuki usia keenam. Menyambut hal tersebut gelaran IMX akan mulai migrasi ke kendaraan listrik.

Acaranya sendiri dijamin akan lebih menarik dan besar daripada tahun-tahun sebelumnya. Lalu dijelaskan bahwa kendaraan listrik akan menjadi potensi baru yang dapat dikembangkan ke depannya.

Baca juga : Promo Menarik IMX 2022, Ada Diskon Hingga 80 Persen

“Secara bisnis perkembangan otomotif dan aftermmarket tumbuh beriringan dengan perkembangan teknologi di dunia. Hal ini untuk membuka jaringan guna memperkenalkan serta mengeksplorasi pasar industri modifikasi dan aftermarket di masa depan,” jelas Andre kemudian.

Menggunakan ruangan lebih besar pada tahun depan IMX 2023 akan didukung oleh sejumlah brand dan produk aftermarket antara lain Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor, Yoong Motor, Max Decal, DNZ, Turbo Bastard Wheel, SSW, Falken, Mega Arvia, Prorock, Speed Z, Belkote, Gforce, STP, Osaka Auto Messe dan masih banyak lainnya.

Berhadiah Mobil Listrik Modifikasi

Photo : TrenOto

IMX 2023 masih mempertahankan ciri khasnya dengan memberikan supergiveaway atau hadiah utama sebuah mobil modifikasi. Namun sesuai tema tahun depan, IMX menyiapkan satu mobil listrik modifikasi untuk para pengunjung yang beruntung.

“Memasuki 2023 kami masih membuka kolaborasi bersama produsen aftermarket, lifestyle dan pabrikan otomotif lainnya untuk bersama-sama memajukan industri otomotif di ajang IMX 2023,” tutup Andre.

Artikel Terkait