Indonesia Automodified 2022 Siap Hadirkan Kustom Motor

Kembali digelar, Indonesia Automodified 2022 tak hanya diikuti mobil tapi juga menghadirkan kuston motor

Indonesia Automodified 2022 Siap Hadirkan Kustom Motor
Photo: TrenOto

TRENOTO – Membaiknya industri otomotif Indonesia membuat Indonesia Automodified 2022 (IAM) kembali menyelenggarakan ajang kontes modifikasi mobil. Memiliki pengalaman selama 20 tahun, konsep yang diusung tahun ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Menggandeng Blackstone Otomotif Superblok (BOS), tema yang diusung ialah King Still Alive. Tak hanya mobil, seri pertunjukan otomotif tersebut juga bakal melombakan kustom motor. 

"Kali ini kita IAM dan BOS berkolaborasi untuk menyuguhkan pesta otomotif yang dahsyat. Karena ini merupakan hal baru, harapannya mampu melahirkan sesuatu belum pernah ada seperti ragam program-program menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru, serta hadirnya komunitas roda dua dan pecinta modifikasi mobil," kata Reza Aliwarga selaku CEO PT HIN Promosindo IAM Automodified.  

Photo : TrenOto

Hadirnya beberapa tenant dan kolaborasi yang dilakukan memberikan pengalaman baru bagi Pecinta otomotif. Merupakan bagian dari inovasi BOS, pengunjung nantinya juga bisa berburu perlengkapan aftermarket otomotif.

“Untuk membuat acara lebih heboh, IAM BOS sepakat untuk melakukan parc ferme di Black Stone Garage dengan melepas parade 20 mobil dan motor. Kita juga memohon dukungan dari IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan para pelaku industri,” jelas Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama Black Stone Garage.

Tak hanya dalam negeri, pertunjukan IAM juga sukses diselenggarakan di negara Asia Tenggara termasuk Thailand, Malaysia dan Singapura. Siap kembali berlaga di negeri orang, event terdekat akan terselenggara 8 – 9 Oktober di Singapura, 12 – 13 November di KLCC, Malaysia dan 3 – 4 Desember 2022 di Ancol, Indonesia. 

Photo : TrenOto

Agar lebih menjangkau calon pengunjung, tiket IAM BOS siap dipasarkan melalui platfom digital dan offline yang dikelola oleh BOSTIXX. 

"Sebagai Ticket Management System yang sudah mendapat kepercayaan dari berbagai event nasional dan internasional, serta dukungan payment system dari berbagai platform, BOSTIXX akan tampil habis-habisan untuk menyukseskan IAM BOS," tutur Saras Shintya selaku Project Manager BOSTIXX.

Memiliki target peserta di atas 100 mobil, IAM optimis mampu menarik pecinta modifikasi untuk turut serta dalam acara di Indonesia dan luar negeri.

Artikel Terkait