Intip Spesifikasi Honda Integra DA5 Supergiveaway IMX 2021 Limitless

Honda Integra DA5 garapan Garasi Drift dan Musaartwork ini akan menjadi supergiveaway IMX 2021 Limitless

Intip Spesifikasi Honda Integra DA5 Supergiveaway IMX 2021 Limitless
Photo: IMX 2021

TRENOTO – IMX (Indonesia Modification Expo) 2021 Limitless menyiapkan satu unit mobil sebagai supergiveaway. Honda Integra DA5 dimodifikasi ala JDM dan bisa dimiliki oleh pengunjung acara yang beruntung.

Diketahui bahwa mobil lansiran 1994 yang menjadi supergiveaway ini merupakan pilihan dari netizen. Adapun penggawa Garasi Drift yaitu Dipo dan Ziko yang melakukan modifikasi ini sempat menawarkan opsi lain untuk hadiah tersebut.

“Kami kembali berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk memberikan satu unit mobil supergiveaway. Menjadi spesial karena mobil ini milik mereka sendiri dan dipilih oleh fans mereka melalui poling di Youtube,” ucap Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus IMX Project Director.

Honda Integra garapan Garasi Drift ini digarap dengan berkolaborasi Musa Tjahjono selaku Head of Designer West Coast Customs. Musa dipercaya untuk membuat desain body kit kendaraan yang akan tampil beda dari versi aslinya.

Kendaraan jenis kupe dua pintu diawali dengan pengecatan ulang sektor eksterior menggunakan produk Belkote. Lalu Integra berkelir kuning ini dipasangkan empat buah overfender berbahan pelat.

Photo : IMX 2021

Guna memberikan tampilan yang pas dengan konsep modifikasi, disematkan pelek aftermarket buatan DNZ Wheels. Rumah roda berdiameter 17 inci tersebut disandingkan dengan ban Yokohama Advan Neova.

Pengerjaan berikutnya dilakukan oleh Yoong Motor Indonesia yang merombak lampu kendaraan. Kemudian sektor interior digarap Vertue Concept dengan pekerjaan retrim, ganti setir dan kain jok.

Sementara pada sektor mesin tidak mendapat ubahan apapun karena sudah menggunakan dapur pacu Honda B Series. Kode mesin Honda ini dipercaya bisa menghasilkan daya mumpuni.

Nantinya pemenang mobil ini dikatakan akan mendapatkan beberapa produk tambahan. Salah satunya seperti sarung mobil yang disiapkan oleh Bitelblack dan dirancang sesuai desain dari Musa.

“Selain ditunggu oleh para pembeli tiket IMX 2021 yang didominasi petrolhead berusia remaja. Mobil ala JDM ini dikatakan memiliki cerita menarik dan bersejarah,” jelas Andre kemudian.

Ia menuturkan pada saat kendaraan dipilih sebagai maskot perilisan pelek DNZ Wheels batch kedua 2020, Honda Integra DA5 ini sanggup menyelesaikan tugasnya. Andre berharap pemiliknya nanti bisa merawat kendaraan dengan baik.

Artikel Terkait