Kaca Film ICE-u Luncurkan Produk Baru, Cocok untuk Mobil Listrik

Produk terbaru dari kaca film ICE-u diklaim ramah lingkungan dan cocok untuk kendaraan modern termasuk mobil listrik

Kaca Film ICE-u Luncurkan Produk Baru, Cocok untuk Mobil Listrik
Photo: trenoto

TRENOTO – Brand kaca film ICE-u yang dipegang distributor PT Global Auto International secara resmi memasarkan ICE-u Premium Window Film RT70 Series. Produk terbaru ini diklaim ramah lingkungan dan cocok untuk kendaraan masa depan termasuk mobil listrik.

Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International menyebutkan bahwa mobil listrik di Indonesia makin berkembang dan beberapa APM sudah menjualnya. Hal ini menjadi dasar pihaknya untuk memasarkan kaca film yang lebih ramah lingkungan.

"Teknologi kaca film terus berkembang mengikuti tren saat ini yang ramah lingkungan. ICE-u Sky Blue RT70 Series dikembangkan satu tahun terakhir untuk menghasilkan produk berkualitas dan mendukung teknologi kendaraan ramah lingkungan," jelas Andi pada saat peluncuran produk di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (29/11/2022).

Photo : trenoto

Andi menambahkan bahwa produk terbarunya memiliki karakteristik warna yang bening dan berwarna kebiru-biruan. Punya daya tolak panas tinggi dan tanpa mengandung bahan metal, dengan ini ia mengklaim produknya dapat menahan sinar ultra violet (UV), tidak mengintervensi signal ponsel atau GPS serta ramah lingkungan.

Untuk diketahui, ICE-u Premium Window Film sendiri memiliki tiga teknologi inti. Pertama adalah Optical Technologi yang mengaplikan prinsip kerja optik mesin fotocopy, digunakan untuk mencapai target daya tolak sinar inframerah.

Kedua adalah Coating tehnology yang mengaplikasikan metode nano-coating presisi tinggi. Dan terakhir adalah Material Application Technology yang menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive di mana dapat meningkatkan kualitas hingga daya tahan produk.

ICE-u Sky Blue RT70 Series ditawarkan dalam kisaran harga Rp2,5 juta hingga Rp8 juta serta termasuk garansi 5 tahun. Dan tentunya tidak hanya cocok untuk mobil listrik tapi juga bisa diaplikasi ke semua kendaraan.

Photo : trenoto

Kaca film ICE-u juga telah mendapat banyak kepercayaan sebagai OEM (Original Equipment Manufacturer). Mulai 2017 menjadi kaca film bawaan Mitsubishi Xpander, semua produk Mazda di 2021 dan kemudian 2022 digunakan di Honda WR-V, Wuling Air ev serta semua model Volvo.

"Total project ICE-u memegang 5 APM. Dan memang 80 persen bisnis kami ada di APM sementara 20 persen sisanya retail dengan total 250 ribu unit mobil sudah menggunakan kaca film ICE-u," jelas Andi.
 

Artikel Terkait