Lamborghini Aventador Kesenggol Liberty Walk Makin Bengis

Sementara generasi terbarunya belum diluncurkan, Lamborghini Aventador kesenggol Liberty Walk menjadi semakin bengis

Lamborghini Aventador Kesenggol Liberty Walk Makin Bengis
Photo: Liberty Walk

TRENOTO – Liberty Walk kembali menelurkan proyek terbarunya yang memiliki tampilan tidak biasa. Kali ini Lamborghini Aventador kesenggol tangan dingin Liberty Walk membuat wujud kendaraan semakin sangar.

Lamborghini sendiri dikabarkan tengah mempersiapkan suksesor Aventador. Penerus mobil berperforma sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Liberty Walk sendiri dikenal sebagai modifikator andal yang kerap menghadirkan desain bodi kit istimewa. Rumah modifikasi asal Jepang ini memiliki reputasi merombak tampilan supercar menjadi semakin jemawa.

Photo : Liberty Walk

Karyanya kali ini dipersembahkan untuk para pemilik Lamborghini Aventador yang ingin membuat tunggangannya tampil beda. Mereka menghadirkan paket bodi kit serba hitam.

Liberty Walk menyematkan bemper baru dengan desain lebih sporti. Selain itu bemper mobil juga dibuat semakin mendekati tanah.

Kemudian mereka juga menghadirkan kap depan baru yang terdapat lubang udara. Meskipun Aventador menggunakan mesin di bagian belakang.

Pada beberapa bagian kendaraan terdapat ornamen karbon untuk semakin menguatkan kesan sporti. Ditambah lagi lubang udara yang dipercaya mampu meningkatkan tingkat aerodinamis kendaraan.

Baca juga : Modifikasi Tesla Hampir Rp100 Juta Bikin Lebih Ngacir

Beralih ke samping pengerjaan modifikasi juga tidak spektakular karena disematkan pelek 20 inci dari LB Works. Pelek LD36 forged berkelir hitam tersebut menyatu bersama ban Toyo profil tipis.

Serupa dengan paket bodi kit yang dijual secara terbatas. Pelek LB nan digunakan juga disebutkan hanya tersisa beberapa pasang lagi.

Kemudian pihak Liberty Walk juga menjejali mobil berikut perangkat suspensi udara. Sehingga ketinggian kendaraan bisa semakin dekat dengan tanah.

Namun pemilik kendaraan tetap bisa wara-wiri dengan leluasa berkat adanya suspensi udara tersebut.

Photo : Liberty Walk

Pada bagian belakang terlihat difuser berukuran besar yang semakin menebalkan kesan gahar. Sentuhannya tidak kalah sangar adalah sayap belakang atau wing lebar dan cukup tinggi.

Wing tersebut berdiri di atas fender bodi kit roda belakang. Sehingga lebarnya bukan kaleng-kaleng. Lalu Liberty Walk masih menempatkan antena radio model shark fin di atas kap mesin.

Sepasang knalpot disematkan diantara pelat nomor kendaraan. Tidak disebutkan ubahan dilakukan pada bagian mesin, namun Lamborghini Aventador aslinya sudah menggunakan jantung mekanis yang sangat bertenaga.

Artikel Terkait