Mobil Pemenang Honda Brio Virtual Modification Tampil di GIIAS

Mobil pemenang Honda Brio Virtual Modification ditampilannya di ajang GIIAS 2022 dan berdampingan dengan Honda Accord

Mobil Pemenang Honda Brio Virtual Modification Tampil di GIIAS
Photo: Trenoto

TRENOTO – Mobil hasil karya pemenang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #4 ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Desain dari Bernard Harianto ini tampil di panggung utama berdampingan dengan Honda Accord.

Desain Bernard Harianto terpilih dari total 911 karya yang telah terkumpul sejak 18 Mei hingga tanggal 24 Juli 2022. Karyanya terpilih menjadi juara karena dinilai paling sesuai dengan konsep Street Race serta memiliki komposisi body kit menarik.

Tak hanya itu pengambilan warna pilihannya juga berhasil menarik perhatian juri. Pasalnya Ia menggunakan warna hijau yang cukup jarang digunakan sebagai mobil balap.

Photo : Trenoto

“Pada tahun ini, kami mewujudkan desain juara di ajang GIIAS 2022 untuk semakin menyebarkan excitement dan memberikan inspirasi bagi anak-anak muda agar semakin kreatif,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

V-Mod merupakan ajang kompetisi desain secara virtual menggunakan mobil Honda Brio sebagai kanvasnya. Penyelenggaraan kali ini mengusung tema Street Race yang dipilih sesuai harapan dari user experience Honda Brio lewat ajang Brio V Mod Wish pada 19 April hingga 13 Mei 2022.

Sebagai juara pertama, Bernard Harianto berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta. Sementara untuk juara kedua, Deden Desmahikmawan akan membawa hadiah Rp10 juta dan Joni Agung sang juara ketiga meraih hadiah senilai Rp7 juta.

Kemudian masih ada Rizky Fauzi yang meraih kategori Best Decal berhak atas hadiah Rp5 juta dan Favorite by Social Media diraih Malvin Setiawan dengan hadiah Rp3 juta. Para kontestan terbaik top 20 juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp1 juta.

Saat ini Brio memang menjadi tulang punggung penjualan Honda di Tanah Air. Tidak heran bila pabrikan asal Jepang tersebut memberi banyak perhatian untuk semakin mendominasi pasar.

Photo : Trenoto

Tak hanya menghadirkan kontes modifikasi, Honda juga menyelenggarakan beberapa kegiatan dengan Brio sebagai pemain utamanya. Salah satunya adalah kompetisi Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 yang telah diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia.

Artikel Terkait