Modifikasi Daihatsu Terios 7 Wonders, Lebih Gagah dan Fungsional

Modifikasi Daihatsu Terios 7 Wonders hadir di Jawa Tengah dengan tampilan yang lebih gagah dan fungsional

Modifikasi Daihatsu Terios 7 Wonders, Lebih Gagah dan Fungsional
Photo: Daihatsu

TRENOTO – PT Daihatsu Astra Motor menampilkan salah satu kreasi modifikasinya pada masyarakat. Mobil tersebut adalah Terios 7 Wonders yang tampil dalam acara Daihatsu Week 2022 di Resta Pendopo KM 456.

Dalam event yang diselenggarakan di Salatiga, Jawa Tengah pada 17–20 November 2022 , modifikasi Daihatsu Terios dilakukan langsung oleh tim R&D. Ubahan diklaim telah menyesuaikan dengan konsep utama mereka dan bisa menjadi inspirasi bagi para konsumen.

Daihatsu Terios 7 Wonders menggunakan basis varian R A/T berwarna two-tone, perpaduan antara kecoklatan dan hitam dengan tambahan aksen oranye. Pada unit modifikasi ini, konsep tough serta adventurous lebih ditonjolkan agar sesuai karakternya sebagai rear-wheel drive SUV.

Photo : Daihatsu

Melihat bagian depan, wajah Terios menampilkan warna hitam untuk menambah kesan tangguh khas petualang. Tampilannya hadir lebih menarik dengan hadirnya black matte pada bumper yang dipadukan aksen garis oranye dari headlamp ke grill.

Bergerak ke samping, terlihat livery yang menggambarkan sejarah perjalanan Terios 7 Wonders. Dengan ini masyarakat bisa melihat seluruh ekspedisi jelajah nusantara untuk mengekspos keindahan alam, kekayaan flora fauna hingga budaya dan kearifan lokal Indonesia.

Baca juga : Daihatsu Terios 7 Wonders Mengenal Tenun Hingga Benteng

Sementara di sisi belakang, mobil telah menggunakan rear lamp model smoked black serta dilengkapi aksen oranye seperti bagian depan. Bagian kaki-kaki disematkan pelek two tone berdiameter 17 inci dibalut ban Savero A/T Plus 235/75 R17.

Tak hanya itu, Daihatsu juga telah menyematkan roof rack dan light bar berwarna hitam di bagian atap. Tujuannya adalah untuk memudahkan para petualang menyimpan barang bawaan mereka.

“Kami berharap hadirnya unit modifikasi dapat memberi inspirasi bagi Sahabat Daihatsu dalam memodifikasi kendaraannya. Sekaligus mempromosikan ketangguhan Terios sebagai rear wheel drive SUV,” ujar Mark Widjaja, Industrial Design Division Head PT ADM.

Photo : Daihatsu

Tak hanya menampilkan Daihatsu Terios 7 Wonders, sejumlah kegiatan juga dilangsungkan selama event berlangsung. Mulai dari talkshow seputar safety driving hingga cek uji emisi kendaraan secara gratis.

"Kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menyediakan layanan dan hiburan menarik di sela waktu istirahat. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman baru serta memberikan inspirasi bagi pelanggan," pungkas Mark Widjaja.

Artikel Terkait