Scuto Paint Kembalikan Tampilan Kendaraan Layaknya Baru

Scuto Paint hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk mengembalikan tampilan kendaraan layaknya baru

Scuto Paint Kembalikan Tampilan Kendaraan Layaknya Baru
Photo: Scuto

TRENOTO – Scuto Indonesia meresmikan satu layanan terbarunya yakni perbaikan bodi dan layanan kendaraan. Scuto Paint didukung dengan tenaga ahli dibidangnya demi hadirkan kualitas terbaik.

Selama ini Scuto dikenal baik sebagai penyedia layanan perawatan bodi kendaraan. Scuto Indonesia telah meraih kesuksesan dalam hal laminating nano ceramic dan salon untuk sepeda motor.

Bermodalkan kesuksesannya tersebut, mereka melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan Scuto Paint. Layanan baru ini merupakan jawaban untuk para pemilik mobil maupun motor di Tanah Air.

Konsumen saat ini memiliki pilihan lebih banyak untuk melakukan perawatan kendaraan seperti baru kembali. Baik mobil maupun motor, konsumen bisa lebih leluasa melakukan perbaikan kendaraan kesayangannya.

Scuto Paint juga hadir dengan misi untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya. Gerai pertamanya bertempat di wilayah Depok, Jawa Barat dan menempati lahan seluas 1.000 m2.

Berbekal luas area tersebut di atas, outlet Scuto Paint dikatakan mampu menampung lebih dari 40 unit mobil.

“Kehadiran Scuto Paint guna melengkapi line-up bisnis Scuto Indonesia, dalam memenuhi permintaan konsumen khususnya untuk perawatan kendaraan. Layanan ini kami suguhkan bagi pemilik mobil maupun motor yang ingin melakukan pengecatan kendaraan kesayangannya,” ucap Sugiarto, CEO Scuto Indonesia pada siaran pers (23/02).

Photo : Scuto

Ia menambahkan bahwa Scuto Paint memberikan pelayanan cat dengan kualitas yang sudah dipercaya selama ini. Selain mengandalkan tenaga berpengalaman, material yang digunakan juga terbaik dalam proses pengecatan.

Adapun untuk menyajikan layanan terbaik, Scuto Paint memiliki ruang oven khusus pengecatan, body workshop hingga inspeksi detailing. Seluruh fasilitas tersebut mampu membuat tampilan kendaraan layaknya baru kembali.

“Hadirnya Scuto Paint harapannya bisa menyerap tenaga kerja dari lingkungan sekitar. Selain itu, juga bisa menjadi sebuah game changer dalam bisnis cat di Tanah Air,” jelasnya kemudian.

Disebutkan bahwa bagian paling menarik dari layanan barunya adalah fasilitas paint mixing yang sangat penting dalam proses pengecatan. Sehingga warna yang diinginkan bisa sesuai dengan pilihan konsumen.

Jasa pengecatan kendaraan yang ditawarkan sendiri tidak hanya untuk seluruh bodi mobil. Scuto Paint juga menerima pekerjaan untuk pengecatan bodi mobil per panel.

Bicara biaya pengecatan mobil Scuto Paint mematok harga Rp12 juta untuk paket all body paint (seluruh bodi) dengan ukuran small dan medium. Lalu mobil berukuran Large hingga X-Large dibanderol Rp14 juta.

Scuto Paint terletak di jalan Cinangka Raya, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Selama masa promosi, Scuto memberikan potongan harga mencapai 20 persen.

Artikel Terkait