Soca Wheels Tawarkan Pelek Vespa Modern Harga Rp6 Juta Sepasang

Soca Wheels hadir sebagai pilihan memodifikasi Vespa modern kesayangan untuk tampil beda dibandingkan lainnya

Soca Wheels Tawarkan Pelek Vespa Modern Harga Rp6 Juta Sepasang
Photo: soca

TRENOTO – Para pemilik Vespa di Indonesia kini bisa mempercantik tampilan tunggangannya dengan rumah roda buatan Soca Wheels. Produk buatan lokal ini menyasar para pengguna Vespa yang ingin kendaraannya tampil beda.

Soca dikatakan tampil dengan desain stylish dan kualitas internasional. Mereka bahkan telah mengantungi sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Japan Light Alloy Wheel (JWL), untuk standar mutu keselamatan di Jepang untuk jenis pelek.

“Soca Wheels adalah brand aksesori aftermarket untuk Vespa yang mengedepankan desain dan model selaran dengan skuter Italia tersebut. Berangkat dari spirit otomotif yang ikonik, sehingga dapat menyuguhkan kesan nostalgia dengan nafas desain segar dan abadi,” ucap Indra Pratama, Direktur Utama Soca.

Ia menambahkan bahwa desain Soca dirancang untuk lebih mudah dicerna oleh para penggemar Vespa di tanah Air khususnya. Tidak hanya desain, Soca juga dikembangkan untuk dapat dibongkar pasang dengan mudah.

Produk perdana Soca dikembangkan untuk model seperti GTS, GTV dan 946 yang menggunakan disc brake. Disebutkan dengan menggunakan Soca Wheels, para penggunanya bisa tampil menonjol di tengah keramaian.

Berdiameter 12 inci dan lebar 3.00 inci, pelek ini dikatakan memperhatikan desain dan daya tahan produk. Selain itu dikatakan bisa mengurangi inersia pada saat digunakan di jalan raya dengan menggunakan ban tubeless.

Photo : soca

Produk Soca disebutkan memiliki berat bersih 2.6 kilogram atau 2.590 gram. Adapun kapasitas angkut per unitnya mencapai 215 kilogram.

Sedangkan daya tahan produk juga diuji melalui alat khusus berupa roda simulasi sebanyak 500.000 putaran dengan kecepatan 60 km/jam.

“Pelek Soca dibuat menggunakan material alumunium dengan teknik casting, namun sudah melalui serangkaian tes uji coba standar internasional. Standar keamanan pelek alumunium di jalan raya yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Indonesia dan standar keamanan Jepang,” kata Rizqi Pratama, Kepala Divisi Desain Riset dan Pengembangan Soca.

Pelek Soca dipasarkan dengan harga Rp6 juta satu set (depan dan belakang). Sementara untuk Soca MHC ditawarkan dengan harga Rp450 ribu untuk setiap varian warnanya.

Konsumen bisa mendapatkan produk Soca Wheels di alamat Bellissimo Indonesia di jalan Artowijoyo Blok G1 No 9 Kencana Loka, BSD, Tangerang Selatan.

Artikel Terkait