Toyota Innova Reborn Dijejali Body Kit Buatan Arek Suroboyo

Sapphire SharkX merupakan paket body kit Toyota Innova Reborn yang membuat tampilan kendaraan semakin sporti dan agresif

Toyota Innova Reborn Dijejali Body Kit Buatan Arek Suroboyo
Photo: NMAA

TRENOTO – Toyota Innova merupakan MPV yang cukup populer di Indonesia. Mobil yang memiliki kapasitas 7-penumpang ini tidak hanya unggul dalam hal kelapangan kabin, namun kenyamanan.

Sebagai mobil keluarga, Innova juga kerap menjadi obyek modifikasi dari para pemiliknya. Tidak heran cukup banyak ditemukan Innova modifikasi di jalanan.

Di Jawa Timur khususnya Surabaya, animo masyarakat akan dunia modifikasi memberikan peluang bagi para pelaku usaha. Salah satunya adalah Sapphire yang lahir sebagai merek aftermarket lokal asli Surabaya.

Bertempat di gelaran Innova-Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM) di Surabaya Town Square (27/11), Sapphire memperkenalkan produk pertamanya yakni SharkX. Produk aftermarket ini dikembangkan untuk Toyota Innova Reborn.

Sapphire SharkX adalah paket bodykit lengkap yang menambah kesan sporti pada MPV Toyota tersebut di atas. Pada ajang IFAM, setidaknya terdapat 3 Innova Reborn dijejali produk buatan Arek Suroboyo.

Sapphire SharkX yang melekat pada 3 unit kendaraan terdiri dari masing-masing varian yakni minimalis hingga agresif. Tidak hanya itu, ketiganya juga mengadopsi beberapa modifikasi proper.

Sebut saja pelek, lampu modifikasi, dan decal stiker yang semakin membuat tampilan mobil lebih sedap dipandang. Modifikasi proper sendiri sudah menjadi salah satu ciri khas dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association).

Pada acara bernama IFAM tersebut, tercatat 40 mobil diesel terbaik di Jawa Timur yang sudah dikurasi oleh asosiasi NMAA. Disebutkan bahwa puluhan mobil di atas telah terbukti kualitas modifikasinya.

Photo : NMAA

Bicara kualitas, Sapphire SharkX dibuat dengan material Fiber Reinforced Plastic (RFP). Body kit-nya sendiri terdiri dari add-on fender, wing spoiler, dan Sapphire Batik Interior.

“Secara konsep, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn. Harapannya dengan adanya acara ini bisa menyerukan semangat kolaborasi,” ucap Henry Tungky, salah satu Founder Sapphire.

NMAA sendiri sebagai asosiasi industri aftermarket ikut mendukung produk buatan anak bangsa. Kolaborasi antara NMAA dan Sapphire diyakni bisa memajukan industri otomotif di Indonesia.

“kami merasa sejalan dengan setiap ide dan konsep yang diusung Mas Tungky dan rekan-rekan. Mari kita bersatu untuk bersama-sama mencetak produk otomotif lokal yang membanggakan Indonesia,” ucap Andre Mulyadi, Founder NMAA.

Artikel Terkait