AHM Segarkan Dua Moge di IIMS Hybrid 2022

AHM Segarkan Dua Moge yang menjadi salah satu andalannya di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022

AHM Segarkan Dua Moge di IIMS Hybrid 2022
Photo: TrenOto

TRENOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada dua produk andalannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. AHM segarkan dua moge andalannya yakni Honda Rebel dan CB650R membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

Penyegaran dua model AHM membuatnya tampil lebih gaya dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi calon konsumen. Kesan modern yang disematkan pada dua unit tersebut di atas, datang beriringan dengan teknologi terkini.

Honda Rebel saat ini ditawarkan dengan pilihan warna Graphite Black dan Matte Jeans Blue Metallic. Dua warna itu melengkapi opsi sebelumnya yakni Matte Axis Gray Metallic.

Adapun Honda Rebel memiliki bahasa desain yang kontemporer dan tak lekang oleh waktu. Lebih dari sekadar alat transportasi, kuda besi dijadikan refleksi gaya hidup, karakter serta sarana pengendara big bike di Indonesia.

Mesinnya berkapasitas 471.03 cc dua silinder DOHC berpendingin cairan. Besaran tenaganya 44.9 hp pada 8.500 rpm. Sementara torsi puncaknya diklaim mencapai 43.6 Nm pada 5.500 rpm.

Photo : TrenOto

Honda Rebel dipasarkan dengan harga Rp191.96 juta on-the road Jakarta. Model ini sudah tersedia di 11 jaringan Big Wing Honda seluruh Indonesia.

Lalu Honda CB650R merupakan andalan para pecinta motor besar di Indonesia. Hadir dengan konsep Neo Sport Cafe, motor ini diberikan pilihan warna Candy Chromosphere Red yang didominasi merah pada bodi dan front fender hitam.

Warna baru Honda CB650R menemani pilihan sebelumnya Matte Gunpowder Black Metallic.

Konsep Neo Sport Cafe pada CB650R cukup kuat ditampilkan pada desain lampu depan berbentuk bulat. Teknologi lampunya sendiri LED sehingga menghasilkan cahaya lebih terang.

Jantung pacunya 650 cc empat silinder DOHC. Mesin tersebut disandingkan dengan sistem transmisi 6-percepatan. Adapun besaran tenaganya 89.1 hp pada 11.000 hp dan torsi puncak 60.7 Nm pada 8.000 rpm.

Honda CB650R dipasarkan dengan harga RP273.33 juta on-the road Jakarta.

“Sejak kami menghadirkan big bike Honda pada 2015 di Indonesia, antusiasme konsumen terhadap jajaran produk kami sangat baik. Kami ingin terus mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan pada Rebel dan CB65R,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Artikel Terkait