AHM Siapkan Kejutan di IMOS 2022

Resmi digelar pekan depan, AHM siapkan kejutan di IMOS 2022 yang dipastikan akan menarik para pengunjung

AHM Siapkan Kejutan di IMOS 2022
Photo: AHM

TRENOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) akan ikut meramaikan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Pada pameran otomotif khusus sepeda motor tersebut, AHM siapkan kejutan menarik untuk para pengunjung.

IMOS 2022 sendiri akan digelar para 2 – 6 November alias pekan depan. Pameran ini bertempat di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan.

Diharapkan dengan adanya ajang tersebut di atas, mampu menggairahkan kembali pasar otomotif khususnya sepeda motor di Tanah Air. Dalam siaran persnya beberapa waktu lalu, disebutkan bahwa IMOS akan menghadirkan 25 merek sepeda motor dan 14 diantaranya adalah motor listrik.

Photo : AHM

Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication PT AHM mengatakan bahwa ajang IMOS 2022 bisa membantu penjualan. Adapun target penjualan Honda tahun ini dikatakan sebesar 3.850 juta hingga 4 juta unit.

“IMOS ini sarana untuk menggairahkan dan menstimulasi market. Mudah-mudahan dengan adanya pameran, permintaan motor baru bisa naik dan akhirnya bisa mengakselerasi di tikungan terakhir atau kuartal terakhir,” kata Muhib sapaan akrabnya beberapa waktu lalu.

Bicara soal pameran tentunya akan ada produk terbaru untuk ditampilkan kepada masyarakat. AHM sendiri sudah menyebar undangan melalui redaksi TrenOto pada hari pertama IMOS 2022, meskipun tanpa keterangan produk baru.

Baca juga : Motor Mungil Honda Monkey Meluncur, Harganya Hampir Rp100 Juta

“Di IMOS ini pasti ada yang menarik banget. Untuk clue-nya saya belum bisa ngomong,” jelasnya kemudian.

Seperti disebutkan di atas bahwa pameran IMOS tahun ini akan diramaikan belasan produsen sepeda motor listrik. Hadirnya motor listrik di Tanah Air merupakan jawaban dari seruan Pemerintah yang hendak menciptakan nol emisi di masa mendatang.

Namun yang menarik dari AHM meskipun tidak disebutkan akan menghadirkan motor terbaru, Muhib memastikan sesuatu nan baru akan hadir dan menekankan banyaknya motor listrik di pameran tersebut.

Motor Listrik Honda

Photo : Motorbeam

AHM merupakan pabrikan motor yang belum sepenuhnya memasarkan produk kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Honda PCX Electric saat ini belum dijual secara resmi ke pasar melainkan ditawarkan ke korporasi dengan sistem sewa.

Satu-satunya kendaraan ramah lingkungan yang sudah dipasarkan di Tanah Air adalah Honda PCX Hybrid. Adapun penerimaan motor hybrid tersebut tidak banyak karena banderol ditawarkan cukup tinggi.

Kabar berhembus Honda akan memamerkan U-GO di IMOS pekan depan. Saat ini motor listrik Honda U-GO sudah dipasarkan oleh IU (Importir Umum).

Artikel Terkait