All New Aerox 155 Connected ABS Berbaju Khusus Siap Dipinang

All new Aerox 155 Connected ABS disematkan livery khusus yang memiliki nilai sejarah tinggi di dunia balap internasional

All New Aerox 155 Connected ABS Berbaju Khusus Siap Dipinang
Photo: yamaha

TRENOTO – All new Aerox 155 Connected ABS disematkan livery World GP 60th Anniversay. Motor ini menggunakan livery yang memiliki nilai sejarah panjang di dunia balap internasional.

Setelah ikut serta dalam perayaan 6 dekade Yamaha di kejuaraan balap motor kelas dunia melalui MX-King. Kini Yamaha Indonesia menyematkan livery yang sama pada all new Aerox 155 Connected ABS.

Yamaha Aerox 155 Connected ABS ini dikatakan pas menggunakan livery bersejarah tersebut. Karakter Aerox 155 yang sporti dan agresif membuat motor ini terlihat semakin berkarakter.

“Dunia motorsport telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam perjalanan bersejarah serta budaya Yamaha. Selama 60 tahun, Yamaha telah meraih lebih dari 500 kemenangan di berbagai kompetisi balap,”  ucap Antonious Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community Yamaha Indonesia.

Menurutnya passion yang kuat dan semangat juara, membuat Yamaha Indonesia untuk membenamkan livery ini pada salah satu keluarga Maxi Yamaha. Para konsumen dikatakan bisa merasakan semangat juara tersebut melalui all new Aerox 155 Connected ABS.

Photo : Yamaha

Livery khusus ini dikatakan terinspirasi dari tunggangan Kenny Robert kala itu yakni YZR 550 (OW 48). Pembalap asal Amerika Serikat ini sangat populer pada era 80-an di ajang Grand Prix 500 cc menggunakan motor balap 2-Tak.

Livery yang disematkan pada all new Aerox 155 Connected ABS terasa lebih sporti. Kombinasi warna putih yang dominan disandingkan dengan garis merah membentang memberikan kesan istimewa.

Pada garis merahnya sendiri terdapat grafis speed block yang menjadi simbol dan identitas dari Yamaha Racing Team. Velgnya diberikan warna emas yang merepresentasikan kemenangan Yamaha di berbagai ajang balap dunia.

All new Aerox Connected ABS livery World GP 60th Anniversary ini sudah mulai dipasarkan dengan harga Rp 29.900.000 OTR Jakarta.

Skutik spoerti ini sendiri telah menggunakan fitur konektivitas Y-Connect. Fitur ini mampu menyambungkan smartphone pemilik kendaraan dengan motor melalui koneksi bluetooth.

Dengan ini, konsumen akan lebih mudah mendapatkan informasi seputar kendaraan. Fitur tersebut juga bisa digunakan sebagai hiburan konsumen menikmati perjalanan yang menarik.

All new Aerox 155 Connected ABS menggunakan mesin 155 cc berpendingin cairan. Mesinnya sendiri telah dibenamkan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation).

Artikel Terkait