All New Honda Vario 160 Meluncur di Indonesia, Harga Rp25 Jutaan

Memiliki beragam keunggulan, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan all new Honda Vario 160 di Indonesia

All New Honda Vario 160 Meluncur di Indonesia, Harga Rp25 Jutaan
Photo: Astra Honda Motor

TRENOTO –  PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan all new Honda Vario 160 untuk pasar otomotif Tanah Air. Memiliki beragam perubahan, motor pabrikan Jepang ini mendapatkan mesin dan rangka terbaru. 

Mengadopsi tampilan skuter matik (skutik) bertubuh besar, Keiichi Yasuda selaku President Director AHM menegaskan, berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur telah dikembangkan khusus all new Honda Vario 160.

"Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160 cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada all new Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan," ujar Yasuda.

Sementara itu, Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM mengatakan, layanan terbaik juga diberikan bagi pemilik kendaraan dari sisi purna jual. 

"Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri. Kami berharap kehadiran all new Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda," ujar Loman.

Mendukung bodinya yang besar, motor pabrikan sayap mengepak ini menggunakan ban tubeless 100/80-14 pada bagian depan dan 120/70-14 di belakang. All new Honda Vario 160 juga mendapatkan beragam fitur keselamatan dan keamanan, seperti Honda Smart Key System dengan alarm dan answer back system.

Artikel Terkait