All New Yamaha Nmax 155 Punya PIlihan Warna Baru

All new Yamaha Nmax 155 kini ditawarkan dengan pilihan warna baru yang lebih menarik bagi konsumen setianya

All New Yamaha Nmax 155 Punya PIlihan Warna Baru
Photo: YIMM

TRENOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada all new Nmax 155. Adapun penyegaran mencakup pada warna baru yang lebih menarik.

Kelir baru pada skutik gambot 150 cc tersebut meliputi Matte Green dan Metallic Red. Dikatakan bahwa warna ini lebih dulu diterapkan pada Xmax 250.

Selain dua opsi tersebut di atas, konsumen saat ini juga bisa memiliki all new Yamaha Nmax 155 dengan warna biru standard. Namun ubahannya terdapat pada bodi cover samping (boomerang) dibuat matte atau doff dari glossy.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta Nmax. Pilihan warna ini memberikan nilai tambah dalam hal gaya hidup,” ucap Antonious Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM melalui siaran pers (02/02).

Seperti diketahui, all new Yamaha Nmax 155 menggunakan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara. Para penggunanya bisa terus terhubung dengan smartphone miliknya berkat sistem konektivitas pada kendaraan.

Adapun informasi yang bisa didapatkan meliputi notifikasi telepon selular dan pesan masuk. Fitur tersebut dalam smartphone bisa menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan seperti aki, oli, notifikasi malfungsi sehingga Revs Dashboard.

Photo : YIMM

Motor matik ini juga dibekali dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer dan answer back system. Lalu ada Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone.

Motor ini dikenal baik dengan posisi berkendara yang nyaman. Posisi kaki memiliki dua pijakan yang sporti dan leisure sehingga lebih nyaman untuk berkendara jarak jauh.

All new Yamaha Nmax 155 menggendong mesin 155 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Tenaga dan torsi kendaraan akan lebih merata di setiap utaran mesin.

Adapula Smart Motor Generator (SMG) yang membuat stater motor akan lebih halus. Lalu Stop & Start System (SS) yang diklaim bisa mengurangi konsumsi bahan bakar saat sedang berhenti.

All new Yamaha Nmax 155 ditawarkan dalam 3 pilihan varian dan harganya mulai Rp30 jutaan hingga Rp34.8 juta.

Artikel Terkait