Aprilia dan Moto Guzzi Semakin Eksklusif di Motoplex

Piaggio Indonesia memberikan sentuhan baru pada Motoplex yang memberikan ruang khusus untuk brand Aprilia dan Moto Guzzi

Aprilia dan Moto Guzzi Semakin Eksklusif di Motoplex
Photo: Piaggio Indonesia

TRENOTO – PT Piaggio Indonesia memberikan sentuhan baru pada Motoplex yang merupakan dealer premium mereka di Tanah Air. Empat dealer Motoplex memberikan tempat khusus untuk jajaran unit Aprila dan Moto Guzzi.

Setidaknya dikatakan bahwa Motoplex yang bertempat di Jakarta dan Surabaya, akan menampilkan area khusus dua brand tersebut. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat kesan premium pada dua brand andalan Piaggio Indonesia.

Aprilia dan Moto Guzzi dikenal memiliki DNA balap dan sensasi berkendara penuh petualangan. Adapun Piaggio Indonesia baru saja memboyong produk-produk terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi ke Tanah Air.

Aprilia hadir dengan RS 660 dan Tuono 660 yang mengusung karakter sporti. Keduanya merupakan penetrasi Aprilia di segmen motor menengah yang semakin berkembang.

Aprilia RS 660 merupakan motor jenis sport yang dirancang untuk para penggila motor berperforma. Desainnya dibuat menyerupai produk superbike mereka yang cukup populer yakni RSV4.

Aprilia Tuono adalah sepeda motor jenis sport naked dengan tampilan yang lebih rileks dan kasual. Motor ini dikatakan terinspirasi dari Tuono V4 1100 yang melegenda.

Photo : Piaggio Indonesia

New Moto Guzzi V7 Stone hadir sebagai motor legendaris yang menonjolkan aksen retro namun dibalut dengan teknologi modern. Kuda besi asal Italia ini dikatakan cocok dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di kawasan perkotaan.

Moto Guzzi V85 TT Travel merupakan kendaraan yang menyasar para petualang tangguh di seluruh dunia. Motor ini dibekali dengan windshield tinggi, lampu kabut serta boks samping yang mengakomodir perjalanan jarak jauh.

Sentuhan baru pada Motoplex menawarkan pengalaman unik yang berbeda dari showroom lain. Adapun langkah ini dibarengi dengan hadirnya para konsultan dan tim pendukung yang profesional.

Aprilia RS 660 tersedia dalam pilihan warna Lava Red dan Acid Gold. Sementara Tuono 660 disodorkan dengan pilihan warna Concept Black dan Iridium Grey.

Lalu Moto Guzzi V7 Stone mempunyai pilihan warna Nero Ruvio (hitam) dan Aracione Rame (orange). Moto Guzzi V85 TT Travel memiliki pilihan Sabbia Namib (sand).

Aprilia dipasarkan dengan harga Rp 650 juta dan Tuono 660 Rp 630 juta on-the road Jakarta. Moto Guzzi V7 Stone Rp 535 juta dan V85TT Travel Rp 700 juta on-the road Jakarta.

Artikel Terkait