Atalia Praratya Unggah Video Saat Bonceng Motor dengan Eril

Atalia Praratya Unggah Video Saat Bonceng Motor dengan Eril dan diberi caption yang terbilang singkat yaitu 'Cuma rindu'

Atalia Praratya Unggah Video Saat Bonceng Motor dengan Eril
Photo: @ataliapr

TRENOTO – Atalia Praratya, istri dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat mengenang anaknya dengan memposting video dirinya bonceng menggunakan sepeda motor. Dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, Emmeril Kahn Mumtadz terlihat menggunakan Royal Enfiled Classic 500 2017 milik ayahnya.

Kendaraan roda 2 tersebut dilengkapi dengan mesin berkapasitas 499 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 27.57 hp. Sepeda motor ini terbilang cukup sering digunakan oleh Ridwan Kamil dalam beragam kesempatan.

Dalam video terlihat bahwa Eril menggunakan perlengkapan keselamatan yang cukup lengkap. Tak hanya helm, Ia juga menggunakan sepatu untuk melindungi diri.

Sebagai caption, Atalia hanya menuliskan 2 kata yaitu ‘Cuma rindu’. Postingan tersebut pun kemudian mendapat lebih dari 1.55 juta like dan 42 ribu komentar.

Photo : @emmerilkahn

Eril sendiri juga memiliki mobil klasik yaitu Volkswagen Karmann Ghia Type 14 Convertible berwarna merah. Kendaraan roda 4 tersebut Ia tampilkan di Instagramnya, @emmerilkahn dan disewakan untuk beragam kebutuhan seperti photoshoot, pre wedding hingga wedding.

“Saya supirin kalau senggang,” tulis Eril dalam captionnya

Terseret Arus Sungai

Eril dinyatakan hilang terseret arus saat berenang di sungai Aare pada 26 Mei 2022. Upaya pencarian pun langsung dilakukan oleh tim SAR yang terdiri dari berbagai instansi.

Sayangnya pencarian mengalami beragam tantangan mulai dari cuaca kurang baik, arus terlalu deras hingga keruhnya air sungai. Meski demikian pencarian terus dilakukan setiap hari dengan menggunakan metode.

Photo : @ataliapr

Bahkan Kepolisian Republik Indonesia pun telah mengirimkan yellow notice kepada pihak Interpol terkait kejadian ini. Dengan demikian diharapkan pencarian dapat lebih optimal.

Setelah 2 pekan pencarian, ditemukan pria tak bernyawa di bendungan Engelhade pada 8 Juni 2022 pukul 06.50 waktu setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan forensik dan tes DNA, jasad tersebut kemudian dipastikan adalah Eril.

Jenasah rencananya akan diterbangkan ke Indonesia dan tiba pada Minggu, 12 Juni 2022 kemudian disemayamkan keesokan harinya. Dilansir dari Antara, Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarha yang terletak di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Artikel Terkait