Beli Royal Enfield di IIMS Hybrid 2022 Diskonnya Sampai Rp5 Juta

Menarik perhatian pengunjung, diskon Royal Enfield di IIMS Hybrid 2022 mencapai jutaan rupiah untuk pembelian cash dan kredit

Beli Royal Enfield di IIMS Hybrid 2022 Diskonnya Sampai Rp5 Juta
Photo: Pribadi

TRENOTO – Bertempat di Hall C JIExpo Kemayoran Jakarta, diskon Royal Enfield di IIMS Hybrid 2022 diharapkan mampu menarik minat pengunjung.  Berlaku hingga 10 April mendatang, seorang tenaga penjual menegaskan model Meteor 350 menjadi salah satu yang memiliki beragam penawaran.  

"Ada diskon buat Royal Enfield Meteor 350. Kalau pembelian cash potongan harganya lebih besar karena bekerjasama dengan Tokopedia. Jadi memang harus belinya melalui aplikasi tersebut," katanya kepada TrenOto.

Khusus pembelian kredit, potongan harga yang diberikan berada di angka Rp3 juta. Diskon tersebut nantinya bisa masuk ke dalam uang muka atau down payment.

"Kalau belinya cash di aplikasi Tokopedia ada tambahan lagi Rp2 juta. Jadi secara total konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp5 juta," tuturnya.

Dalam penjelasannya, tenaga penjual yang sama juga menegaskan bila harga yang ditawarkan saat ini mengalami kenaikan Rp1 juta akibat Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

"Dari harga memang ada kenaikan seperti kebijakan PPN yang juga naik. Jadi harganya itu mulai dari Rp112.6 juta hingga Rp115.9 juta, tergantung dari tipe model yang dipilih," jelasnya.

Photo : Pribadi

Menghadirkan Motor Baru di IIMS Hybrid 2022

Memanfaatkan ajang pameran, Royal Enfield Indonesia secara resmi menghadirkan all new Classic 350 di IIMS Hybrid 2022. Tidak hanya itu, mereka juga memboyong 650 Twins, Continental GT 650 dan Interceptor 650.

Meskipun ditegaskan sebagai motor klasik, namun tetap dijejali dengan fitur modern seperti panel meter digital. Namun tetap dikawinkan dengan unsur analog guna menguatkan unsur klasiknya.

Lalu ada fitur colokan USB dan fitur navigasi Royal Enfield Tripper. Teknologi ini tentunya memudahkan pengendara selama perjalanan.

Secara dimensi, motor ini memiliki panjang 2.145 mm, lebar 785 mm dan tinggi 1.090 mm. jarak sumbu roda motor asal India ini mencapai 1.390 mm dan ground clearance 170 mm.

Jantung pacu kendaraan ini masih tetap sama yakn 349 cc 4-tak 1 silinder. Besaran dayanya disebutkan mencapai 20.2 hp pada 6.100 rpm dan torsi puncak 27 Nm pada 4.000 rpm.

Artikel Terkait