Bisa Tes Ride Kawasaki Ninja ZX-25R di IIMS Hybrid 2022

Memeriahkan ajang otomotif IIMS Hybrid 2022, pengunjung bisa menjajal ketangguhan Kawasaki Ninja ZX-25R

Bisa Tes Ride Kawasaki Ninja ZX-25R di IIMS Hybrid 2022
Photo: Kawasaki Indonesia

TRENOTO – Hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menampilkan beragam model andalan untuk menarik minat pengunjung, salah satunya Kawasaki Ninja ZX-25R.

Berlangsung sejak 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, pabrikan motor asal Jepang ini memiliki booth seluas 330 m2.

“Kami menilai IIMS 2022 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan model motor-motor terbaru kepada masyarakat Indonesia, karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya," kata Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Sempat tertunda, Kawasaki menilai IIMS Hybrid 2022 merupakan momen penting untuk mendongkrak penjualan kendaraan di tengah pandemi Covid-19. Tak hanya itu, pameran ini diharapkan mampu mendorong perkembangan industri otomotif Tanah Air ke arah yang lebih baik.

Ajang ini juga menjadi momen yang tepat bagi pabrikan untuk memperkenalkan beberapa line up andalan, serta berbagai layanan penunjang bagi pengunjung.

"Kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk Kawasaki ikut serta di ajang IIMS 2022 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” jelas , Michael.

Photo : KMI

Berada di Hall C, pabrikan dengan warna khas hijau ini mengusung tema Elegant Sporty. Selama 11 hari pameran, Kawasaki akan memamerkan 6 unit display, diantaranya 1 unit W175 CAFE, 1 unit Ninja 250, 1 unit Ninja ZX-25R, 1 unit KLX150BF SE Xtreme, 1 unit D-Tracker 150, dan 1 unit KLX 140.

Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan. Adapun unit test ride yang tersedia ialah W175 CAFE dan Ninja ZX-25R.

“Kami berusaha menyajikan yang terbaik di tengah pandemi seperti sekarang dengan memamerkan motor-motor terbaik kami untuk pengunjung. Kami juga berharap bagi para Kawasaki Lovers dapat berkunjung ke booth Kawasaki yang tentunya mengikuti protokol kesehatan,” tambah Bapak Michael C. Tanadhi.

Bukan tanpa alasan, Kawasaki menilai dua motor tersebut menjadi salah satu produk andalan yang banyak mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Terlebih, Ninja ZX-25R sempat tranding di awal kemunculannya.

Artikel Terkait