Black Stone Garage Banyak Motor Tidak Umum

Black Stone Garage akan resmi dibuka besok 10 September 2022 dan menawarkan banyak motor tidak umum di pasaran

Black Stone Garage Banyak Motor Tidak Umum
Photo: Istimewa

TRENOTO – Jelang Soft Launching besok 10 September 2022, Black Stone Garage disebutkan sudah terisi penuh. Tempat ini dikatakan akan didapuk sebagai rumah ekosistem otomotif di Tanah Air.

Berlokasi di Jalan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Black Stone Garage menghadirkan tenant-tenant dari berbagai merek otomotif beserta industri pendukungnya.

Disebutkan bahwa merek-merek seperti Royal Alloy, Energica, Italjet, Niu, Husqvarna, Benelli, Viar, Gesits dan Keeway. Sehingga bisa dibilang Black Stone Garage jadi rumah motor tidak umum.

Photo : Istimewa

Meskipun di dalamnya juga terdapat brand Kawasaki dan Vespa yang diboyong oleh salah satu diler masing-masing. Selain merek kendaraan roda dua, mereka juga menghadirkan aksesoris mobil seperti karpet Trapo dan Audioworks.

Sementara untuk industri pendukung, terdapat Cargloss dan Prime Gears, Rudy Project dan masih banyak lagi. Sebagai wadah baru penggiat otomotif dan lifestyle disediakan juga tenant Iqos.

“Saat ini klien kami hampir 30 dan sudah penuh terisi semua. Semula terasa agak berat tapi alhamdulillah sekarang semua sudah penuh,” kata Hendra Noor Saleh, CEO Black Stone Garage.

Baca juga : Ratu Elizabeth II Tidak Punya SIM Tapi Koleksi 10 Mobil

Bangunan 3 lantai milik Bambang Soesatyo ini juga merupakan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Lounge. Di mana Bamsoet sapaan akrabnya merupakan Ketua Umum IMI aktif.

Lebih lanjut Kohen (sapaan akrab Hendra Noor Saleh) mengatakan bahwa Black Stone Garage ke depannya tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan lebih banyak merek otomotif.

“Inikan baru permulaan jadi bukan tidak mungkin nantinya brand besar bisa bergabung nanti. Saat ini kita menampung teman-teman yang mau coba dulu, makanya dibuat terbuka karena ingin dilihat,” tutur Kohen (09/09).

Photo : Istimewa

Disebutkan bahwa Black Stone Garage menjual daya tarik lokasi nan strategis di Jakarta Selatan. Investasi yang lokasi tersebut tentunya akan sangat mahal dan memberatkan.

“Jadi sewa tenant minimal 1 tahun namun adapula yang langsung ambil 3 tahun. Lalu ada  kita namakan pop up store seperti mall 6 bulan kontraknya,” jelasnya.

Untuk menarik pengunjung, mereka akan mengundang beberapa komunitas motor maupun mobil. Kemudian pengunjung akan disodorkan berbagai promo.

Artikel Terkait