BRP Indonesia Tambah Diler Baru

Menjadi salah satu strategi penjualan, BRP Indonesia tambah diler baru di kawasan Jakarta Selatan nan strategis

BRP Indonesia Tambah Diler Baru
Photo: Pribadi

TRENOTO – Sebagai distributor regional kendaraan petualangan dengan merek Sea-Doo dan Can-Am, Bombardier Recreational Products atau BRP Indonesia resmi menambah jaringan penjualan di wilayah Jakarta Selatan.

"BRP Pondok Indah hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan 3S (sales, service, spareparts) untuk kendaraan Sea-Doo dan Can-Am," kata Enderi Andreanto selaku CEO BRP Indonesia, Minggu (24/4/2022)

Menjadi salah satu strategi memikat hati konsumen Tanah Air, Enderi mengaku pihaknya tak sembarangan memilih wilayah diler resmi. Baginya, Pondok Indah merupakan pusat dari kawasan bisnis perbelanjaan dan perkantoran. 

"Sebagai kendaraan penyalur hobi berpetualang, penambahan diler merupakan hal penting bagi konsumen. BRP Pondok Indah sebagai cabang ke-8 diler BRP di Indonesia ini memudahkan kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang banyak terletak di Jakarta Selatan," tuturnya.

Photo : Pribadi

Endri juga menegaskan, penambahan diler resmi merupakan bentuk keseriusan perusahaan untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen dengan semakin mendekatkan layanan yang ditawarkan. 

“Jika konsumen ingin melihat unit terbaru yang ditawarkan oleh BRP, membeli spareparts atau melakukan perawatan untuk unitnya bisa datang ke BRP Pondok Indah. Tidak hanya itu, untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen, BRP juga memiliki layanan digital,” tuturnya. 

Terdiri dari 4 lantai, terdapat showroom, bengkel, ruang VIP serta creative lounge (studio podcast dan multimedia), gudang aksesori dan spareparts produk yang dijual. 

Photo : Pribadi

Pembukaan diler juga turut dihadiri perwakilan BRP Asia Pasific seperti David Baker selaku General Manager BRP Asia Pacific, Danilo Catalucci sebagai Regional Commercial Manager EAPI & Japan dan Arie Atmadi selaku District Sales Manager EAPI serta BRP Malaysia.  Hadir juga Kevin Sanjaya sebagai brand ambassador Can-Am dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Terdapat beberapa model andalan, khusus merek Sea-Doo tersedia Sea-Doo RXP dan Sea-Doo RXT. Sedangkan  lini Can-Am off-road terdapat Can-Am Maverick X3 XMR, Can-Am Maverick X3 XRS, Can-Am Commander Max XT, Can-Am Outlander 1000 XMR, Can-Am Outlander 570 XMR, Outlander 1000 XTP dan di lini Can-Am on-road terdapat kendaraan roda tiga, Can-Am Ryker Rally.

Bisa menyesuaikan keinginan konsumen, harga yang ditawarkan BRP Indonesia mulai dari Rp150 jutaan hingga Rp900 jutaan.

Artikel Terkait