Can-Am Pamer Motor Listrik Tampangnya Unik

Pamor kendaraan ramah lingkungan yang terus meningkat di seluruh dunia, Can-Am pamer motor listrik pertamanya

Can-Am Pamer Motor Listrik Tampangnya Unik
Photo: rideapart

TRENOTO – Can-Am mulai melebarkan sayap dengan memperkenalkan sepeda motor roda dua. Seiring meningkatnya permintaan kendaraan ramah lingkungan, Can-Am pamer motor listrik dan mengaspal 2024.

BRP (Bombardier Recreational Product) selama ini dikenal sebagai produsen kendaraan petualang dan mendukung aktivitas luar ruang. BRP sendiri merupakan asal Kanada lalu memiliki dua brand populer yakni Seadoo dan Can-Am.

Can-Am sendiri adalah merek sepeda motor roda tiga dengan penampilan futuristik. Kendaraan yang menggunakan teknologi kuda besi pada umumnya.

Photo : Pribadi

Can-Am juga memiliki kendaraan off-road empat roda yang bisa diandalkan untuk menembus berbagai medan jalan menantang. Sementara untuk versi jalanannya juga tidak kalah menarik untuk digunakan.

Tidak puas hanya menyajikan kendaraan tersebut di atas, BRP memamerkan calon produk terbarunya. Can-Am Origin dan Can-Am Pulse diperkenalkan sebagai motor listrik dengan tampilan unik.

Langkah BRP yang mulai mengembangkan kendaraan elektrifikasi sejalan perkembangan zaman. Kendaraan listrik belakangan terus menggeliat dan bertambah populasinya di dunia.

Menggunakan energi baru terbarukan, produk mereka diharapkan bisa memberikan andil bagi bumi. Tersedia dalam dua pilihan model, Can-Am Origin dan Pulse diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen setianya.

Baca juga : BRP Indonesia Tampilkan Kendaraan Petualang di IIMS Hybrid 2022

“Inovasi kami mencapai puncak baru dengan membuka selubung kendaraan listrik kami. Hal ini akan meningkatkan pengalaman baru konsumen di jalan,” kata Jose Boisjoli, CEO BRP seperti dikutip Rideapart.

Ia menambahkan jika melalui perkenalan dua produk terbarunya, Can-Am siap untuk menciptakan pengalaman berkendara untuk generasi baru yang mendebarkan.

Can-Am Origin adalah sepeda motor listrik yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan onroad maupun offroad. Kendaraan tersebut dikembangkan guna bisa menempuh medan jalan aspal namun tetap mumpuni diajak bermain kasar.

Lalu Can-Am Pulse dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara di jalan mulus. Selain itu motor juga tetap nyaman walaupun digunakan sehari-hari atau biasa disebut komuter.

Photo : rideapart

Kedua produk seperti disebutkan sebelumnya menawarkan pengalaman berkendara berbeda. Motor listrik yang tidak menimbulkan polusi, juga menyuguhkan kenyamanan berkendara karena tidak berisik.

Meskipun bentuknya terbilang rumit, namun pihak pabrikan menyatakan bahwa motor bisa dikendarai dengan mudah bahkan bagi pemula sekalipun.

Manufaktur asal Kanada ini menggunakan motor elektrik dari Rotax E-Power. Sumber daya kendaraan tersebut dipercaya bisa menghasilkan daya dan torsi yang besar.

Artikel Terkait