Cargloss Hadirkan Paket Perawatan Helm Motor

Perawatan helm harus dilakukan agar menjaga kenyamanan dalam menggunakan kendaraan roda dua khususnya

Cargloss Hadirkan Paket Perawatan Helm Motor
Photo: istimewa

TRENOTO – PT Murni Cahaya Pratama (Cargloss) merilis paket perawatan helm motor yang membantu pengendara terutama pada musim hujan. Produk-produk unggulannya membuat helm senantiasa mengilap dan nyaman digunakan sehari-hari.

Musim hujan yang tengah berlangsung belakangan ini, membuat kendaraan maupun komponen pendukung lainnya mudah kotor. Apabila dibiarkan, maka dapat mengganggu kenyamanan berkendara.

Untuk helm, perawatan diperlukan agar tidak merusak tampilan dan juga tetap nyaman digunakan. Adapun faktor kenyamanan pada helm didukung oleh pandangan jelas ke jalan, kebersihan bagian dalam hingga visor yang mudah menyingkirkan air hujan.

Guna mengatasi beberapa masalah di atas, Cargloss menawarkan produk-produk unggulan yang solutif. Bahkan tidak hanya merawat, namun bisa melindungi helm dari risiko tergores.

“Untuk perawatan helm, kami menawarkan Cargloss anti fog, Aromatic helmet freshner, Multi Shinner, dan Water Repellant,” kata Muhammad Rizki Ramdoni, Sales Marketing Cargloss di Bogor, Jawa Barat (18/12/2021).

  • Aromatic Helmet Freshner

Produk ini dikatakan mampu menghilangkan bau tidak sedap akibat keringat dan debu yang melekat pada busa helm. Cargloss menawarkan beberapa pilihan aroma yakni Rooney, Blue Ocean, Extreme dan Light blue.

  • Anti Fog

Anti fog berguna untuk menghilangkan efek kabut atau embun pada visor yang kerap muncul saat hujan. Produk ini memberikan efek jernih pada kaca dan mudah dibersihkan dari kotoran.

Photo : istimewa

  • Multi Shinner

Cairan ini berfungsi untuk mengilapkan dan memelihara semua jenis helm dan lapisan cat di kendaraan. Disebutkan bahwa cairannya memberikan efek licin dan pada kaca menjadi lebih mudah dibersihkan.

  • Water Repellant

Water repellant dikembangkan untuk melindungi dan memelihara semua jenis kaca serta lapisan cat kendaraan. Efeknya bisa membuat permukaan yang disemprotkan memiliki sifat seperti daun talas.

  • Anti Scratch

Produk ini mampu melindungi semua jenis kaca dan lapisan cat kendaraan dari risiko tergores halus.

“Cara pemakaian produk-produk kami tinggal kocok lalu semprotkan pada bagian yang diinginkan. Tunggu sekira 15 menit lalu lap kembali dengan kain microfiber,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa paket perawatan yang ditawarkan bisa melindungi beberapa permukaan bodi kendaraan hingga helm selama 2 pekan, tergantung cuaca.

Selain paket perawatan helm, Cargloss juga menawarkan MC-40 yang bisa diandalkan untuk melumasi berbagai komponen seperti engsel, roda, rol, rantai dan roda gigi.

Artikel Terkait