Daftar Harga Honda Beat Bekas Tahun Muda, Harga Mulai Rp11 Jutaan

Menjadi salah satu kendaraan telaris di Indonesia, harga Honda Beat bekas tahun muda masih cukup terjangkau saat ini

Daftar Harga Honda Beat Bekas Tahun Muda, Harga Mulai Rp11 Jutaan
Photo: Astra Honda Motor

TRENOTO – Skuter matik atau skutik menjadi kendaraan roda dua yang banyak diminati konsumen saat ini. Selain lebih mudah dikendarai, motor jenis ini juga memiliki ruang di bagian depan untuk membawa barang lebih banyak.

Untuk pasar otomotif Tanah Air, populasi motor pabrikan Jepang tersebut mampu menembus 17 juta unit hingga 2020 lalu. Karena itu, Honda Beat bekas juga mampu menarik perhatian konsumen.

Harga yang lebih terjangkau dan bisa langsung digunakan, tak heran bila motor bekas masih menjadi pilihan hingga saat ini.

Hadir sejak 2008, unit bekas Beat yang banyak dicari saat ini berumur di bawah 5 tahun. Karena itu, TrenOto telah merangkum kisaran harga Honda Beat produksi 2018 dan 2019 dari situs jual beli online.

Photo : Astra Honda Motor

Honda Beat Bekas

Merupakan generasi keempat, Honda Beat produksi 2018 mengadopsi speedometer baru. Dengan memadukan sistem digital dan analog, motor ini tampil lebih modern. 

Khusus model ini, tersedia juga Eco Indicator, sehingga lebih hemat Bahan Bakar Minyak (BBM). Mampu menampung lebih banyak bahan bakar, tangki bensi pada kendaraan diperbarui menjadi 4 liter.

Selain Beat Pop, Honda juga memberikan pilihan Beat Street bagi konsumen milenial. untuk model ini, pabrikan sayap mengepak tersebut memberikan perubahan dari sisi tampilan.

Dari sisi fitur, Honda Beat Street sama dengan varian regular. Pada model produksi 2018 dibenamkan parking brake lock, fitur ECO indikator, ACG starter, dan standar samping otomatis.

Seperti dilansir beberapa situs jual beli online, Honda Beat dengan mesin standar dan pajak hidup, memiliki harga mulai dari Rp11,8 jutaan. Karena ini motor bekas, pembeli harus mengeceknya secara langsung dengan teliti sebelum melakukan transaksi.

Cek juga kebenaran surat-surat kendaraan, agar tak mengalami masalah di kemudian hari. Untuk harga bekas Honda Beat Street 2018 memiliki pasaran lebih mahal yakni mulai dari Rp13 jutaan.

Sedangkan Honda Beat Pop 2018 harga bekas ditawarkan lebih murah dibandingkan kedua varian tersebut, yakni mulai dari Rp11 jutaan.

Meski hanya berbeda satu tahun, harga bekas Beat 2019 masih berada di kisaran Rp13 jutaan. Sedangkan harga varian Street berada di kisaran Rp13,5 jutaan.

Artikel Terkait