Diskon Helm di GIIAS 2021 Sampai Rp600 Ribu

Diskon helm di GIIAS 2021 cukup menarik karena mencapai Rp600 ribu sehingga menguntungkan para pengunjung pameran

Diskon Helm di GIIAS 2021 Sampai Rp600 Ribu
Photo: Pribadi

TRENOTO – Diskon helm di GIIAS 2021 menjadi salah satu daya tarik pameran untuk para pengunjung. Penawaran menarik ini bisa diperoleh di booth DeRide.

Berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, booth yang juga menarik perhatian pengunjung dan tak pernah sepi ialah helm. Beragam promo diberikan selama pameran berlangsung, hal ini juga menjadi daya tarik bagi pecinta kendaraan roda dua.

“Kami ada potongan harga untuk pembelian helm. Ada cukup banyak juga yang mendapatkan promo menarik bagi konsumen. Ada yang merek Nolan ada juga Grex,” kata Manajer DeRide, Boy saat ditemui TrenOto.

Saat disinggung besaran potongan harga yang didapatkan konsumen Boy menyebut diskon helm yang diberikan mulai dari 10 persen hingga 30 persen.

“Yang paling besar itu ada dari harga Rp3.4 juta menjadi Rp2.8 juta. Kalau yang paling kecil itu paling sekitar Rp100 ribuan. Semuanya tergantung dari helm yang mau dibeli,” ujarnya.

Photo : Pribadi

Saat disinggung helm yang paling banyak dibeli pengunjung GIIAS, Ia menyebut seri pembalap menjadi andalan dan banyak menarik perhatian hingga saat ini.

“Seri pembalap sih paling yang banyak dipilih konsumen. Mungkin karena memang mereka juga nonton ajang balap kaya MotoGP dan WSBK jadi tertarik juga sama helmnya,” tuturnya.

Photo : Pribadi

Selain helm, Boy juga mengungkapkan, apparel seperti jaket dan sarung tangan juga banyak menjadi incaran pengunjung GIIAS 2021.

Dalam pameran yang berlangsung selama 10 hari, promo khusus juga diberikan pihaknya bagi pengunjung yang melakukan pembelian. Terdapat potongan harga 20 persen untuk beberapa item pilihan.

“Kalau ditanya yang paling laris itu bukan helm, lebih kepada apparel seperti jaket dan sarung tangan. Jadi memang kami juga jual perlengkapan berkendara lengkap untuk kendaraan roda dua,” tutupnya.

Untuk produk produk Alpinestar seperti Supertech Boy menyebut diskon yang diberikan mencapai 50 persen, sedangkan jaket harian yang dijual juga mendapat potongan harga sebesar 15 persen.

Tak hanya promo, pengunjung pameran juga berkesempatan memenangkan program giveaway jaket Alpinestar yang sudah ditanda tangani oleh pembalap MotoGP Marc Marquez.

Artikel Terkait