Diskon Honda Motor Mencapai Rp8 Juta di GIIAS 2021

Astra Honda Motor (AHM) memberikan promo menarik di GIIAS 2021, diskon untuk produk-produk unggulannya mencapai Rp8 juta

Diskon Honda Motor Mencapai Rp8 Juta di GIIAS 2021
Photo: Pribadi

TRENOTO – Resmi digelar 11 hingga 21 November 2021, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menampilkan beragam pilihan kendaraan niaga dan penumpang. Tak hanya mobil dan truk, acara ini juga dimeriahkan dengan hadirnya sejumlah pabrikan motor.

Meski tak sebanyak Agen Pemegang Merek (APM) mobil, salah satu booth kendaraan roda dua yang hadir ialah PT Astra Honda Motor (AHM). Untuk menarik perhatian pengunjung, pabrikan motor sayap mengepak ini memiliki sejumlah promo menarik.

Seorang tenaga penjual Honda Motor menyebut, terdapat sejumlah potongan harga bagi produk andalan Honda, seperti skuter matik (skutik) Beat.

“Khusus beat promo yang kita tawarkan itu adalah potongan harga sebesa Rp200 ribu. Ini diberikan hanya di GIIAS 2021. Kalau di dealer biasanya enggak ada potongan harga untuk pembelian secara tunai,” katanya kepada Trenoto, Minggu (14/11/2021).

Tak hanya Beat, potongan harga juga diberikan untuk sejumlah model lainnya, seperti Vario dan Scoopy.

“Untuk Vario juga ada promo menarik, yakni potongan harga hingga Rp800 ribu. Kalau untuk Scoopy potongannya itu Rp300 ribu,” ujar tenaga penjual yang sama.

Photo : Pribadi

Saat disinggung model apa yang paling banyak diminati konsumen saat ini, Ia menyebut Beat masih menjadi model terlaris Honda. Hal ini tak terlepas dari kemudahan berkendara yang ditawarkan.

“Kalau harga Beat itu mulai dari Rp16 jutaan sampai dengan Rp18 jutaan. Kalau Scoopy harganya mulai dari  Rp20 jutaan. Sedangkan Vario itu Rp21 jutaan hingga Rp25 jutaan,” tuturnya.

Selain skutik, potongan harga juga diberikan Honda untuk motor sport. Tak tanggung-tanggung, pabrikan otomotif asal Jepang ini memberikan diskon hingga Rp8,12 juta.

“Model sport yang mendapatkan potongan harga itu adalah CBR250RR. Khusus model ini kita punya diskon sampai dengan Rp8 jutaan khusus di acara GIIAS 2021. Jadi memang banyak promo. Silakan yang mau datang saja ke booth kami,” jelasnya.

Selain motor konvensional, Honda juga membawa motor listrik andalannya, yakni PCX Electric. Bagi ada pecinta motor besar, terdapat juga Honda Gold Wing dan CB500X 2022.

“Setiap hari modelnya berbeda yang ditampilkan. Biar pengunjung tahu kalau kami memiliki banyak model,” tutupnya

 

Artikel Terkait