Diskon Motor Honda di IIMS Hybrid 2022, Ada Bebas Bayar Angsuran

Tersedia beragam pilihan model, diskon motor Honda di IIMS Hybrid 2022 berlaku hingga 10 April mendatang

Diskon Motor Honda di IIMS Hybrid 2022, Ada Bebas Bayar Angsuran
Photo: Pribadi

TRENOTO – Berlangsung mulai 31 Maret hingga 10 April, diskon motor Honda di IIMS Hybrid 2022 diberikan untuk beberapa model kendaraan. Selain potongan harga, pabrikan otomotif asal Jepang ini juga memberikan beragam hadiah menarik. 

Seorang tenaga penjual di booth Honda menyebut, calon konsumen bisa mendapatkan diskon Rp300 ribu untuk pembelian beberapa tipe skuter matik (skutik).

"Khusus di IIMS Hybrid 2022, calon konsumen bisa mendapatkan potonngan harga Rp300 ribu untuk pembelian Beat, Vario 160, ADV 150, PCX 160 dan Scoopy. Semuanya berlaku untuk pembelian secara kredit," katanya kepada TrenOto, Rabu (6/4/2022).

Promo lain yang bisa didapatkan konsumen saat melakukan pembelian secara kredit ialah potongan angsuran sesuai tenor yang diambil. Semakin lama angsuran, semakin besar pula potongan yang diberikan.

"Bila konsumen memilih tenor 23 bulan untuk Beat, Scoopy, Genio, PCX dan ADV potongannya itu Rp25 ribu. Kalau 27,29, 33 dan 35 bulan ada potongan angsuran 2 kali," tuturnya. 

Selain itu konsumen Sonic, Cub series, Vario 125 dan 160 serta Sport series berhak mendapatkan 1 kali angsuran gratis apabila memilih tenor selama 23 bulan. Sedangkan tenor 27 atau 29 bulan diberikan potongan gratis hingga 2 kali.

Photo : Pribadi

"Untuk konsumen Vario 125, 160 dan Sport series bisa mendapatkan potongan angsuran 3 kali bila memilih tenor 33 atau 35 bulan," jelasnya.

Potongan harga juga diberikan untuk pembelian motor secara tunai. Mesk demikian, besarannya lebih kecil dibandingkan konsumen yang melakukan pembayaran dengan sistem kredit.

"Kalau belinya cash diskonnya juga lebih kecil, yakni sebesar Rp200 ribu. Tapi kami menyediakan hadiah tambahan yaitu jaket eksklusif bagi konsumen. Biasanya hanya jaket biasa saja," ujarnya.

Photo : Pribadi

Tersedia pula gratis penggantian oli sebanyak 5 kali apabila melakukan pembelian di IIMS Hybrid 2022. Tak hanya itu, khusus pembelian Honda CBX150X konsumen berhak mendapatkan voucher Rp500 ribu untuk aksesoris dan apparel. 

Pabrikan otomotif berlambang sayap mengepak itu juga menyediakan jasa trade in apabila konsumen ingin melakukan penukaran kendaraan lawas dengan model terbaru.

"Potongan harga juga diberikan untuk konsumen motor sport yang ingin membeli tas sport Astra Motor. Dari harga Rp300 ribu, konsumen motor sport cukup mengeluarkan dana Rp50 ribu saja," tutupnya.

Artikel Terkait