Diskon Selis di PEVS 2022 Capai Jutaan Rupiah

Diskon Selis di PEVS 2022 mencapai jutaan rupiah dan diharapkan bisa membuat pengunjung tertarik melakukan pembelian

Diskon Selis di PEVS 2022 Capai Jutaan Rupiah
Photo: Trenoto

TRENOTO – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 dimanfaatkan oleh sejumlah perusahaan kendaraan listrik untuk memamerkan model-modelnya. Salah satunya adalah Selis produsen sepeda hingga motor listrik.

Dalam pameran ini hampir semua sepeda yang mereka miliki ditampilkan seperti Rinjani, Murai hingga Mandalika. Sementara untuk motor listriknya adalah E-Max serta Agats.

“Kami merupakan perusahaan lokal Indonesia serta pionir. Kami di sini membawa sepeda, motor hingga kendaraan roda tiga dan semuanya menggunakan tenaga listrik,” ungkap Gabriel, Project Sales Manager Selis.

Photo : Trenoto

Tak hanya memamerkan model-model andalannya, mereka juga menggelar sejumlah kemudahan bagi pengunjung yang hendak melakukan pembelian. Dengan demikian diharapkan bisa membantu penjualan Selis tahun ini.

Diskon Selis di PEVS untuk Rinjani misalnya, ditawarkan dengan harga Rp7.2 juta dari sebelumnya Rp8.5 juta. Sepeda ini dilengkapi oleh baterai SLA 48 V 12 Ah yang hanya membutuhkan waktu 6 jam untuk diisi dayanya.

Sementara Mulai dibanderol Rp6.8 juta dari harga normalnya Rp7.85 juta. Sama seperti Rinjani, sepeda ini dilengkapi oleh baterai SLA 48 V 12 Ah yang cukup untuk menempuh perjalanan sejauh 35 km.

Photo : TrenOto

Mandalika juga menjadi model dengan harga paling kompetitif bila dibandingkannya karena dibanderol Rp4.6 juta. Sepeda listrik ini mampu berakselerasi hingga 25 km per jam dan jaral tempuh 30 km.

Sementara untuk motor listrik Agats, harga yang sebelumnya mencapai Rp19.9 juta kini dipotong menjadi hanya Rp14.999 juta. Kecepatan motor bisa mencapai 60 km/jam dengan jarak tempuh 50 Km dan daya angkut mencapai 200 kg.

“Kami juga sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Jadi pelanggan sudah bisa melakukan pembayaran secara kredit untuk memudahkan transaksi,” tambahnya kemudian.

Ia juga menegaskan bahwa semua model Selis di PEVS 2022 merupakan hasil produksi pabrik mereka di Cikupa, Tangerang. Jaminan bahwa kendaraan merupakan hasil karya anak bangsa, maka beragam kemudahan juga bisa didapatkan.

“Khususnya bila terjadi kerusakan, maka sparepart juga akan lebih mudah didapatkan. Kami juga memberikan sejumlah garansi pada kendaraan-kendaraan yang kami jual,” tegasnya.

Bersama seluruh keunggulan tersebut, Gabriel yakin bahwa pihaknya bisa menjual lebih dari 100 unit kendaraan sepanjang PEVS 2022.

Artikel Terkait