Federal Oil Angkat Derajat Bengkel Motor di Lombok

Federal Oil angkat derajat bengkel motor di Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan menambahkan fasilitas tambahan

Federal Oil Angkat Derajat Bengkel Motor di Lombok
Photo: Federal oil

TRENOTO – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melebarkan sayapnya lebih lebar lagi. Mereka memperluas jaringan bengkel motor Federal Oil Center (FOC) hingga ke luar pulau Jawa.

Federal Oil angkat derajat bengkel motor rekanan dengan menjadikan Federal Oil Center (FOC). Adalah Katon Motor yang dipercaya sebagai FOC pertama di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sebagai bengkel yang mengusung nama besar, bengkel motor satu ini tentunya memiliki fasilitas tambahan. Layanan ekstra yang menjadi pembeda dari bengkel motor pada umumnya akan memberikan kenyamanan lebih konsumen, saat melakukan perawatan berkala.

Dikatakan bahwa FOC Katon Motor memiliki fasilitas tambahan meliputi video game, photo booth, hingga apparel Federal Oil yang merupakan sponsor tim Gresini Racing yang berlaga di MotoGP.

Layanan lebih yang ditawarkan ini dipercaya membuat konsumen lebih nyaman melakukan perawatan berkala kendaraannya.

Katon Motor sendiri berada di Jalan Raya Kuta, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Bengkel motor ini dipilih sebagai FOC karena dinilai memiliki lahan yang memadai.

Lebih jauh bengkel motor tersebut sudah memiliki reputasi sehingga dikenal baik oleh konsumen. Sehingga dalam kesehariannya selalu ramai dengan pengunjung.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor PT EMLI dan PT Federal Karyatama (FKT) mengatakan, bahwa FOC kali ini lebih menonjolkan brand pilar easy, Indonesia, Care, dan Adaptif. Sehingga tampilan FOC dibuat lebih Indonesia dengan warna merah putih mendominasi

"Jaringan Federal Oil kini ada 2.500 bengkel, secara perlahan kita akan membuatnya menjadi FOC. Saat ini di seluruh Indonesia sudah ada 200 lebih dengan tampilan baru ini," ujar Patrick Adhiatmadja dalam siaran resminya (21/03).

Dijelaskan bahwa pihak Federal Oil fokus untuk mengubah tampilan atau mentransformasikan bengkel lama menjadi FOC. Jika ada kemungkinan lebih lanjut jumlahnya akan terus ditambah lagi.

“Federal Oil Center Super akan menjadi tempat perawatan terbaik bagi pemilik motor, karena menghadirkan standar penanganan terbaik sesuai dengan kebutuhan. Konsumen dapat memilih berbagai pilihan pelumas dari Federal Oil dan berkonsultasi langsung dengan mekanik,” kata Pablo Conrad, Marketing Director EMLI.

Artikel Terkait