Federal Oil Luncurkan Kemasan Baru punya 3 Fitur Unggulan

Federal Oil luncurkan kemasan baru yang memiliki tiga fitur unggulan sehingga memudahkan konsumen memilih produk berkualitas

Federal Oil Luncurkan Kemasan Baru punya 3 Fitur Unggulan
Photo: Federal oil

TRENOTO – Federal Oil luncurkan kemasan baru yang memiliki 3 fitur unggulan sesuai kebutuhan konsumen. Produsen pelumas yang telah berkecimpung selama lebih dari 33 tahun di Indonesia, terus melakukan riset guna menghadirkan produk yang semakin andal.

Brand Oli yang juga menjadi salah satu sponsor di tim Gresini Racing dan berlaga di MotoGP 2022 ini menghadirkan inovasi terkini dalam produk-produknya. Hadir dalam 3 kategori produk dengan total 8 varian yang mendukung kinerja mesin motor.

Adapun jenis produknya antara lain Federal Matic, Ultratec dan Racing. Setiap produknya memiliki masing-masing varian yang menjangkau banyak model sepeda motor di Indonesia.

  • Federal Matic : Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30, Federal Matic Y40 dan Federal Matic Gear Oil, untuk motor matic atau biasa dikenal skutik
  • Federal Ultratec : Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec untuk motor manual atau bebek
  • Federal Racing khusus untuk motor manual performa tinggi dalam kata lain sport.

Seperti disebutkan di atas, Federal Oil mengenalkan produk terbarunya dengan 3 fitur unggulan. Fitur ini membuat konsumen lebih mudah dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Photo : TrenOto

Disebutkan bahwa fitur unggulannya Federal Oil seperti di bawah ini :

  • Pasti Cocok : Desain kemasan yang informatif sehingga menjadi solusi bagi para pengendara, dalam mencari pelumas yang tepat untuk kendaraannya.
  • Pasti Bikin Bangga Indonesia : Menunjukkan komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas dengan menerapkan identitas Indonesia yakni pola batik
  • Pasti Asli : Dilengkapi dengan QR Code untuk konsumen dan partner bengkel memastikan keaslian produk kapan saja.

Kemasan Federal Oil yang baru juga diklaim lebih ramah lingkungan. Adapun kemasannya disebutkan menggunakan bahan plastik daur ulang dari botol yang terpakai.

Tidak hanya itu dengan menggunakan bahan daur ulang, bobot botol kini menjadi lebih ringan dari sebelumnya.

“Melihat kondisi pasar otomotif khususnya penjualan kendaraan roda dua yang mencatat hal positif akhir 2021, kami melihat peluang kebutuhan pelumas semakin meningkat. Oleh karena itu kami terus melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi,” ucap Patrick Adhiatmadja, Executive Advisor PT FKT dan PT EMLI.

Artikel Terkait