Garasi Doni Salmanan yang Sepakat Hapus Konten Berbau Binomo

Garasi Doni Salmanan yang menarik perhatian karena Crazy Rich asal Bandung, Jawa Barat ini tengah tersandung kasus

Garasi Doni Salmanan yang Sepakat Hapus Konten Berbau Binomo
Photo: instagram Doni Salmanan

TRENOTO – Doni Salmanan yang selama ini dikenal sebagai Crazy Rich asal Bandung dikabarkan akan dilaporkan ke Bareskrim Polri. Hal ini terkait dengan dugaan dirinya menjadi affiliator investasi bodong Binary Option Binomo.

Sebelumnya Crazy Rich asal Medan Indra Kenz telah dilaporkan ke Bareskrim Polri. Kasusnya sama yakni penipuan berkedok investasi bodong Binary Option Binomo.

Jauh sebelum kasus yang menimpa keduanya di atas, Doni meraih popularitas di sosial media karena kerap memamerkan harta pribadinya. Tidak jarang Doni memamerkan mobil maupun motor yang memiliki harga fantastis.

Berdasarkan akun sosial media pribadinya, menarik untuk mengintip apa saja isi dari garasi Doni Salmanan yang tengah tersandung kasus investasi bodong Binomo.

Motor mewah Doni Salamanan

Sejatinya cukup banyak motor maupun mobil milik Crazy Rich asal Bandung, Jawa Barat tersebut. Namun dari sekian banyak kendaraannya, kami (TrenOto) hanya akan mengulas kendaraan yang menarik perhatian saja alias mewah.

  • Ducati Superleggera V4

Dari sekian banyak moge (motor gede) yang pernah ditungganginya, Ducati Superleggera V4 ini merupakan yang paling sering terlihat. Motor asal Italia ini memang memiliki daya tarik tersendiri di mata seorang bikers.

Ducati Superleggera V4 merupakan motor langka yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit di dunia dan salah satunya dimiliki Doni Salmanan. Kuda besi sangar ini diklaim sangat ringan dan cepat tentunya.

Mesinnya 998 cc V4 yang dipercaya mampu menghasilkan daya puncak sebesar 234 hp. Tidak jelas berapa torsinya namun daya tersebut disalurkan melalui transmisi manual 6-percepatan, dengan dukungan Ducati Quick Shift (DQS).

Photo : instagram Doni Salmanan

  • Kawasaki Ninja H2

Disebutkan bahwa Kawasaki Ninja H2 merupakan cinta pertama Doni Salmanan. Ia membelinya pada 2019 dengan kelir abu-abu lalu dilapisi dengan stiker berkelir emas.

Motor ini memiliki mesin 998 cc DOHC 16-valve dan didukung dengan sistem supercharger yang menjadikannya buas. Disebutkan daya maksimalnya sebesar 243 hp pada 11.500 rpm dan torsi puncak 141.7 Nm pada 11.000 rpm.

Artikel Terkait