Garrison Motoforge Tawarkan Harley-Davidson Langka

Garrison Motoforge hadir dengan menawarkan Harley-Davidson yang langka berikut tempat servis beserta aksesori

Garrison Motoforge Tawarkan Harley-Davidson Langka
Photo: TrenOto

TRENOTO – Harley-Davidson (HD) tidak hanya dikenal sebagai motor besar untuk sebagian orang di level tertentu. Motor buatan Amerika Serikat ini memiliki nilai otentik dan khas sehingga memberikan rasa percaya diri bagi para penggunanya.

Berangkat dari kecintaannya pada budaya motor, Garrison MotoForge resmi dibuka untuk publik. Gerai ini menawarkan bukan hanya Harley-Davidson biasa, namun unit-unit yang bisa dibilang langka atau rare.

Bertempat kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, outlet satu ini juga menghadirkan berbagai aksesoris, dan apparel yang kental nuansa HD. Lebih jauh mereka juga menyediakan fasilitas servis untuk para konsumen setianya di Tanah Air.

Photo : TrenOto

Bersamaan dengan hadirnya Garrison Motoforge di Bintaro, konsumen bisa memiliki unit Harley-Davidson langka meliputi Freewheeler, Road Glide CVO Limited, Roed Glide ST, atau Lowrider ST.

Tidah hanya itu, Gerai ini juga memastikan unit langka dan memiliki surat-surat resmi dari pihak berwajib. Sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

“Kami menghadirkan motorcycle concept store yang di dalamnya terdapat motor Harley-Davidson rare item, bengkel dengan teknisi berpengalaman lebih dari 5 tahun juga apparel dan mendukung kegiatan bikers,” ucap Denny Aryadi, General Manager Garrison Motorforge, Minggu, (04/09).

Pada area basement terdapat dua layanan teknis yakni servis dan kustom. Layanan yang terakhir disebut juga dibuka untuk moge merek lain namun dengan kapasitas tertentu.

Baca juga : Harley-Davidson LiveWire Siapkan Motor Listrik Berharga Fantastis

“Di bawah ada fasilitas servis dan kami sudah menyiapkan komponen fast moving yang cukup lengkap. Selain itu kami juga membuka layanan untuk moge merek lain untuk melakukan kustom dengan minimal kapasitas mesin 500 cc ke atas,” jelasnya kemudian.

Garrison Motoforge berdiri di atas lahan kurang lebih 1.500 m2 dan memiliki bangunan dua lantai. Bangunan yang bertempat di jalan Kesehatan no.87 ini dikatakan hasil masukan dari beberapa komunitas motor.

“Lokasi kami berada di jalur utama kawasan Jakarta Selatan menuju Bintaro atau BSD. Diharapkan Garrison Motoforge bisa menjadi meeting point seluruh komunitas motor dengan fasilitas yang kami miliki,” tuturnya.

Antar Jemput Servis

Photo : Istimewa

Menghadirkan motor spesial di Indonesia tentunya juga membutuhkan perlakuan yang serupa. Oleh karena itu Garrison Motoforge menawarkan fasilitas antar jemput bagi konsumen untuk melakukan servis.

Mereka menyediakan beberapa armada mobil towing untuk menjemput HD para pelanggan dan mengantarkannya kembali setelah selesai servis. Layanan ini dikatakan hanya bisa dilakukan pada konsumen yang berdomisili di Jadetabek.

Artikel Terkait