Gesits Berikan Diskon Jutaan Rupiah di IIMS Motobike 2021

Ikut memeriahkan acara IIMS Motobike 2021, Gesits memberikan beragam program menarik bagi pengunjung

Gesits Berikan Diskon Jutaan Rupiah di IIMS Motobike 2021
Photo: Pribadi

TRENOTO – Menjadi salah satu kendaraan listrik yang memeriahkan acara IIMS Motobike 2021, Gesits memberikan beragam program menarik bagi pengunjung.

Berlangsung di Senayan Park, mulai (27/11/2021), Herlia Gea, Marketing Manager Gesits menyebut adanya program spesial berupa cashback.

“Kami memiliki promo spesial bagi konsumen di IIMS Motobike 2021. Selama pameran dua hari, ada cashback sebesar Rp500 ribu. Ini khusus di pameran,” kata Herlia kepada TrenOto, Sabtu (27/11/2021).

Selain itu, pembeli motor listrik karya anak bangsa tersebut juga mendapatkan cashback sebesar Rp1.25 juta sebagai promo akhir tahun. Program ini juga berlaku untuk pembelian Gesits di luar acara IIMS Motobike 2021.

“Jadi ada promo akhir tahun yang berlaku sampai akhir Desember 2021. Kalau ditotal dapatnya Rp1.75 juta apabila melakukan pembelian di sini,” ujarnya.

Photo : Pribadi

Herlia juga menjelaskan, promo yang diberikan berlaku untuk pembelian secara cash dan kredit. Khusus pembelian secara kredit, terdapat beberapa bank yang telah bekerjasama.

“Kalau uang mukanya itu 6 sampai 7 persen dari harga motor. Harganya itu Rp28.7 juta on the road Jakarta. Untuk unit ready, paling 5 hari ke depan bisa dikirim kalau memang melakukan pemesanan saat ini,” tuturnya.

Terdapat juga promo kartu kredit dan free insurance selama 2 tahun. Untuk satu unit motor, pembeli akan mendapatkan kabel charge, helm serta baterai. Terkait garansi unit Gesits memberikan jaminan selama satu tahun dan baterai tiga tahun.

“Promo terkait kartu kredit itu bunga 0,75 persen sampai dengan tiga tahun. Ini hanya berlaku di pameran saja,” tuturnya.

Sebagai informasi, saat ini prinsipal dan manufakturing Gesits berada di bawah PT Wijaya Karya (WIKA). Telah mendapat Sertifikat Uji Tipe (SUT) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, motor ini juga memiliki STNK dan BPKB layaknya sepeda motor konvensional.

Untuk dinamo, kendaraan ramah lingkungan ini disematkan Motor Sinkro Magnet Permanen yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 6,7 hp dengan torsi sebesar 30 Nm.

Menggunakan baterai, terdapat Li-NCM 72 volt 20 Ah yang berfungsi sebagai daya penggerak. Untuk sampai baterai terisi penuh, Gesits diklaim mampu menempuh jarak hingga 50 kilometer.

Artikel Terkait