Harga Honda PCX Bekas Usai Lebaran, Mulai Rp15 Jutaan

Merupakan skuter matik bertubuh bongsor, harga Honda PCX bekas menarik perhatian konsumen di Tanah Air

Harga Honda PCX Bekas Usai Lebaran, Mulai Rp15 Jutaan
Photo: Astra Honda Motor

TRENOTO – Masuk dalam jajaran skuter matik (skutik) premium di Indonesia, harga Honda PCX menjadi perhatian calon konsumen karena berada di atas Rp30 juta untuk unit barunya. Tak heran sebagian calon konsumen dengan dana terbatas lebih memilih membeli PCX bekas.

Selain dari sisi harga, motor bekas juga memiliki keunggulan lainnya seperti kendaraan bisa langsung digunakan sesaat usai melakukan transaksi.

Mendapatkan beragam teknologi canggih, motor pabrikan otomotif asal Jepang ini juga memiliki beragam pilihan model mulai dari PCX hybrid serta PCX listrik meski tak dijual bebas. 

Dari sisi jantung pacu, Honda PCX disematkan mesin 160 cc, empat katup. Dengan mesin tersebut, motor mampu menyeburkan tenaga hingga 15,9 hp pada 8500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm di 6500 rpm. 

Angka tersebut lebih unggul dibandingkan rivalnya. Meski tenaga yang dihasilkan Honda PCX lebih besar, konsumsi bahan bakar motor pabrikan berlambang Sayap Mengepak ini juga lebih irit. 

Photo : Astra Honda Motor

Menggunakan standar emisi EURO 3 dan Idling Stop System (ISS) dalam kondisi menyala, konsumsi bahan bakar diklaim mencapai 45 kilometer per liter.

Memiliki bodi bongsor, bagasi Honda PCX cukup besar untuk menampung barang. Hal ini menjadi nilai tambah bagi pengendara yang gemar melakukan touring dan membutuhkan tempat penyimpanan. Terdapat juga Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang menambah kenyamanan ketika berkendara.

Selain itu, pemilik kendaraan bisa mengetahui penggunaan ABS maupun HSTC melalui indikator panel meter. Dari indicator yang sama, pengendara juga bisa melihat informasi Smart Key, HSTC, Battery Indicator, Oil Change Indicator, Trip Meter, Idling Stop Indicator dan Fuel Consumption Indicator.

Photo : Astra Honda Motor

Harga Honda PCX Bekas Mei 2022

Harga Honda PCX Bekas Mei 2022 seperti dilansir dari situs jual beli motor bekas online masih cukup tinggi. Dalam membeli motor bekas, sebaiknya calon konsumen melakukan pengecekan dengan teliti.

  • PCX CBU 2010 - 2017 : Rp15 -Rp24 jutaan 
  • PCX produksi 2018 : Rp25 jutaan
  • PCX produksi 2019 : Rp26 jutaan
  • PCX produksi 2020 : Rp27 jutaan
  • PCX produksi 2021 : Rp30 jutaan
  • PCX Hybrid produksi 2018 Rp31 jutaan
  • PCX Hybrid produksi 2019 Rp36 jutaan

Artikel Terkait