Harga Honda Vario 160 Bekas Lebih Murah Ratusan Ribu

Sudah tersedia di situs jual beli online, harga Honda Vario 160 bekas lebih murah ratusan ribu pada Juni 2022

Harga Honda Vario 160 Bekas Lebih Murah Ratusan Ribu
Photo: OLX

TRENOTO – Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air pada Februari 2022, Honda Vario 160 bekas ternyata sudah tersedia di situs jual beli online saat ini. Selain tak perlu inden, konsumen juga mendapatkan harga lebih murah ratusan ribu apabila memilih unit bekasnya. 

Menjadi skutik terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), motor pabrikan Jepang ini memiliki bodi besar dengan ban tubeless 100/80-14 pada bagian depan dan 120/70-14 di belakang. 

Untuk sistem keselamatan dan keamanan, Honda Vario 160 mendapatkan Honda Smart Key System dengan alarm dan answer back system. 

Khusus tipe ABS terdapat juga peranti rem posisi belakang yang sudah dilengkapi rear disc brake. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, sehingga pengisian daya bisa dilakukan tanpa menggunakan tambahan adapter.

Photo : OLX

Selain mendapatkan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, Honda Vario 160 juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi lengkap seperti indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, Smart Key, jam digital, fuel consumption, tegangan baterai, penggantian oli, trip meter, ISS dan ABS. 

Mengusung mesin 160 cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, motor ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 15,1 hp pada 8500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm di 7000 rpm. 

Mendukung performa kendaraan, Honda Vario 160 menggunakan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), sehingga semakin lincah dan mudah dikendarai. Dari sisi konsumsi bahan bakar diklaim irit karena mampu mencapai 46,9 kilometer hanya dengan satu liter bensin. 

Memiliki dua pilihan varian, Honda Vario 160 CBS ditawarkan dengan harga Rp26.339 juta sedangkan tipe ABS Rp29.064 juta. Banderol tersebut berstatus on the road DKI Jakarta.

Photo : OLX

Harga Honda Vario 160 Bekas

Meski umurnya masih kisaran 4 bulan, saat ini sudah beredar Honda Vario 160 bekas di situs jual beli online. Harga yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan unit barunya. 

Berdasarkan keterangan dari penjual yang memasarkan, unit yang dijual belum menempuh 5 ribu kilometer.

Khusus varian CBS, Honda Vario 160 bekas ini dijual dengan harga Rp25.5 juta. Menggunakan pelat nomor B, penjual memastikan bila motornya tersebut bebas banjir dan tabrakan. 

Terdapat juga varian ABS, khusus model ini harga bekas yang ditawarkan berada di angka Rp28.5 juta. Meski demikian, motor tersebut berada di wilayah Lampung.

Artikel Terkait