Harga Honda Vario Bekas di Jabodetabek, Mulai Rp7 Jutaan

Honda Vario bekas menjadi pilihan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan roda dua dengan harga cukup terjangkau

Harga Honda Vario Bekas di Jabodetabek, Mulai Rp7 Jutaan
Photo: Astra Honda Motor

TRENOTO – Menjadi salah satu model yang banyak dipilih konsumen Tanah Air, Honda Vario memiliki beragam keunggulan dibandingkan model lainnya, tersedia beberapa pilihan varian menarik. 

Tak hanya unit barunya, Honda Vario Bekas juga mampu menarik konsumen karena harga yang ditawarkan lebih terjangkau. Selain itu, pembeli juga bisa langsung menggunakan kendaraan sesaat setelah melakukan transaksi jual-beli.  

Lebih mudah dikendarai dibandingkan dengan motor sport dan bebek, skuter matik (skutik) menjadi motor terlaris di Indonesia saat ini.  
Terbukti pangsa pasar motor tanpa gigi tersebut mencapai 87,58 persen sepanjang 2021.

Membantu calon konsumen yang hendak melakukan pembelian pada Januari 2022, TrenOto telah merangkum harga Vario bekas dilansir sejumlah situs jual beli online.

Honda Vario 110

Terdapat tiga pilihan mesin, penjualan Honda Vario 110 memang tak sebesar model 125 dan 150. Hal ini dikarenakan Beat dan Scoopy mendapatkan mesin serupa.

Khusus produksi 2014, harga Vario Bekas cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp7 jutaan lengkap dengan surat dan pajak dalam keadaan hidup. 

Untuk model ini tersemat beberapa fitur menarik, salah satunya Answer Back System (ABS), Dual Keen Eyes LED Headlight dan Combi Brake System (CBS). Telah menggunakan teknologi Fuel Injection, motor ini juga terdapat Magnetik Secure Key. 

Photo : Astra Honda Motor

Honda Vario 125 Techno

Menggunakan mesin 125cc PGM-FI 4-langkah SOHC 2 katup, tenaga maksimal yang mampu dihasilkan kendaraan mencapai 11 hp di 8.500 rpm. Lebih irit bahan bakar, motor ini disematkan teknologi Idling Stop System (ISS) dan Enhanced Smart Power (ESP)

Tersedia dua pilihan varian, calon pembeli bisa mencari Vario 125 Techno dengan CBS ISS dan non CBS. Khusus varian CBS ISS produksi 2014, harga yang ditawarkan mulai dari Rp10 jutaan, sedangkan non CBS Rp9 jutaan. 

Photo : Astra Honda Motor

Honda Vario 150 eSP

Merupakan model tertinggi, Honda Vario 150 eSP memiliki mesin berkapasitas 150cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 12,47 Hp di 8.500 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 5.000 rpm.

Telah menggunakan ACG starter dan Idling Stop System (ISS) mesin akan mati apabila tak digunakan lebih dari 3 detik. Hanya dengan menarik tuas gas, motor akan kembali menyala dan bisa langsung digunakan.

Terkait harga, Honda Vario 150 produksi 2015 masih berada di angka Rp13 jutaan. Saat membeli kendaraan bekas, calon konsumen harus mengecek terleibih dahulu kondisi kendaraan dan surat-surat agar tak mengalami penipuan.