Harga Honda Vario Mei 2022, Mulai Rp5 Jutaan

Menjadi salah satu skutik andalan di Indonesia, harga Honda Vario Mei 2022 menarik perhatian calon konsumen

Harga Honda Vario Mei 2022, Mulai Rp5 Jutaan
Photo: Astra Honda Motor

TRENOTO – Menjadi salah satu skutik terlaris di Tanah Air, Honda Vario terus mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Karena itu, harga Honda Vario Mei 2022 berhasil menarik perhatian konsumen. 

Membantu calon konsumen yang hendak melakukan pembelian di bulan Ini, TrenOto telah merangkum harga Vario bekas dilansir sejumlah situs jual beli online.

Honda Vario Generasi Pertama

Sejak awal kemunculannya di 2006, Honda Vario mampu menarik minat konsumen karena menjadi skutik pertama yang mengggunakan pendingin cairan.

Dari sisi jantung pacu, motor ini disematkan mesin 108 cc SOHC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 8.86 hp di 8.000 rpm dan torsi 8,4 Nm pada 6.500 rpm.

Khusus model ini harga bekasnya dibanderol mulai dari Rp5 jutaan. 

Photo : Astra Honda Motor

Honda Vario 110

Semakin berkembang Honda Vario sempat memiliki tiga pilihan mesin, meski demikian penjualan 110 cc tak sebesar model 125 cc dan 150 cc. Hal ini dikarenakan Beat dan Scoopy mendapatkan mesin serupa.

Khusus produksi 2014, harga Vario Bekas cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp7 jutaan lengkap dengan surat dan pajak dalam keadaan hidup. 

Untuk model ini tersemat beberapa fitur menarik, salah satunya Answer Back System (ABS), Dual Keen Eyes LED Headlight dan Combi Brake System (CBS). Telah menggunakan teknologi Fuel Injection, motor ini juga terdapat Magnetik Secure Key. 

Honda Vario 125 Techno

Menggunakan mesin 125cc PGM-FI 4-langkah SOHC 2 katup, tenaga maksimal yang mampu dihasilkan kendaraan mencapai 11 hp di 8.500 rpm. Lebih irit bahan bakar, motor ini disematkan teknologi Idling Stop System (ISS) dan Enhanced Smart Power (ESP)