Harga Suzuki Satria F150 Bekas Menarik Karena Sudah Murah

Harga Suzuki Satria F150 bekas tidak terlalu banyak di pasaran namun sudah lebih terjangkau dan teknologinya modern

Harga Suzuki Satria F150 Bekas Menarik Karena Sudah Murah
Photo: OLX

TRENOTO – Harga Suzuki Satria F150 bekas di pasaran sangat menarik karena terjun bebas alias murah. Kondisi ini menguntungkan bagi calon konsumen yang menginginkan motor bekas dengan performa mengagumkan.

Suzuki Satria F150 merupakan motor jenis underbone atau kerap disebut ayam jago ini memang dikenal memiliki performa ciamik. Terlebih saat ini sistem pembakarannya sudah injeksi, sehingga perawatannya lebih mudah.

Kuda besi yang pertama kalinya dipasarkan pada 2016 ini menawarkan bodi ramping dan simpel. Walhasil sebagai kendaraan perkotaan, sangat cocok karena lincah dan gesit dalam bermanuver.

Harga Suzuki Satria F150 Baru

Terus mengalami penyegaran, harga Suzuki Satria F150 baru Rp26.760 juta on-the road Jakarta. Tersedia 3 pilihan warna menarik untuk konsumen yakni Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black.

Ketiga pilihan warna tersebut juga dihiasi grafis terbaru yang lebih berkarakter. Melalui penyegaran yang dilakukan pada awal 2022, diharapkan konsumen bisa tampil lebih berani.

Photo : Suzuki

Suzuki Satria F150 dibekali dengan mesin 150 cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) 4-valve. Output jantung mekanisnya dipercaya mampu menghasilkan 18.2 hp pada 10.000 rpm, sementara torsi puncaknya mencapai 13.8 Nm pada 8.500 rpm.

Adapun sebagai motor modern, Suzuki Satria F150 sudah dibekali dengan lampu utama LED, spidometer full digital dan electric stater untuk memudahkan konsumen menghidupkan mesin.

Harga Suzuki Satria F150 Bekas

Dengan spesifikasi seperti disebutkan di atas, motor dalam kondisi bekasnya merupakan pilihan menarik bagi konsumen. Terlebih harga bekasnya di pasaran motor bekas sudah turun bebas sehingga lebih ringan di kantung.

Berdasarkan pantauan kami di situs jual beli motor bekas, harga Suzuki Satria F150 bekas mulai dari Rp10 jutaan. Dengan dana sebesar ini, konsumen sudah bisa mendapatkan unit keluaran 2016 ke atas.

  • Suzuki Satria F150 2016 Rp10 – 13 jutaan
  • Suzuki Satria F150 2017 Rp12 – 14 jutaan
  • Suzuki Satria F150 2018 Rp14 – 16 jutaan

Meskipun sudah terbilang murah harga bekasnya, namun unitnya cukup jarang terlihat di showroom motor bekas. Bahkan di situs jual beli motor bekas juga tidak banyak pilihannya.

Photo : OLX

Sehingga konsumen harus bersabar untuk mendapatkan unit yang sesuai dengan kondisinya. Hal yang perlu diingat bahwa semakin murah harganya, biasanya selaras dengan kondisinya.

Oleh karena itu jangan sampai tergiur dengan harga murah. Mengajak mekanik atau orang yang mengerti mesin akan memudahkan dalam melakukan inspeksi kendaraan.

Artikel Terkait