Harga Vespa Matik Baru dan Bekas Januari 2022

Memeriahkan pasar otomotif Tanah Air dengan beragam pilihan model, berikut harga Vespa Matik di Januari 2022

Harga Vespa Matik Baru dan Bekas Januari 2022
Photo: Vespa Indonesia

TRENOTO – Sebagai motor premium di pasar otomotif Indonesia, harga Vespa Matik menjadi hal penting bagi calon konsumen. Tersedia beragam pilihan, saat ini sedikitnya terdapat 8 model yang dijual PT Piaggio Indonesia (PID). 

Tak hanya unit baru, Vespa bekas juga menjadi incaran bagi mereka yang memiliki dana pas-pasan. Calon konsumen harus melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, agar tak mengalami penipuan atau mendapatkan kendaraan rusak karena terendam banjir serta pernah mengalami kecelakaan. 

Terus mengalami perkembangan, seluruh line up Vespa saat ini telah disematkan mesin berteknologi i-Get (Italian Green Experience Technology), sehingga lebih ramah lingkungan dan minim getar. Selain itu, teknologi ini juga diklaim lebih responsif dan bertenaga, sehingga pengendara lebih nyaman.

Sepanjang 2021, pabrikan motor asal Italia ini meluncurkan sejumlah model edisi terbatas, seperti Vespa 946 Dior, Primavera 75th Anniversary, Sprint PID 10th Anniversary dan Primavera Picnic.

Vespa LX 125 dijual dengan harga termurah Rp38,7 juta on the road DKI Jakarta. Sedangkan model Vespa termahal terdapat 946 Dior karena dibanderol di angka Rp465 juta dengan status yang sama.

Photo : Vespa Indonesia

Artikel Terkait