Harga Yamaha Fazzio Juni 2022, Naik Ratusan Ribu dan Masih Inden

Menjadi salah satu skuter matik andalan di Tanah Air, berikut harga Yamaha Fazzio Juni 2022 di DKI Jakarta

Harga Yamaha Fazzio Juni 2022, Naik Ratusan Ribu dan Masih Inden
Photo: Yamaha Indonesia

TRENOTO – Menarik perhatian karena hadir dengan sistem hybrid, harga Yamaha Fazzio Juni 2022 terpantau berada di atas Rp20 juta. produk terbaru Yamaha Indonesia ini mengalami kenaikan ratusan ribu sejak peluncuran dan produknya masih inden.

Menjadi sistem yang paling diunggulkan, hybrid yang dimaksud pada kuda besi ini adalah electric power assist bersumber dari daya baterai (aki). Fitur power assist baru bisa bekerja optimal saat tegangan berada di angka ideal 12.4 volt. 

Cara kerja hybrid Yamaha Fazzio berfokus pada 2 sumber tenaga karena saling berkaitan. Pertama ialah tenaga dari mesin konvensional agar sensasi berkendara tetap berjalan maksimal. 

Hal menarik berikutnya ialah teknologi Electric Power Assist Start (EPAS). Teknologi ini berfungsi memberi tenaga tambahan di 3 detik pertama agar akselerasi awal lebih optimal dan halus.

Photo : Yamaha Indonesia

Tak berfokus pada torsi besar yang dihasilkan, motor pabrikan berlambang garpu tala ini diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien. 

Menggunakan mesin 125 cc 1 silinder SOHC pendingin udara dan berpengabut injeksi, tenaga yang mampu dihasilkan kendaraan berada di angka 8.3 hp pada 6.300 rpm. 

Sementara torsi puncaknya disebutkan mencapai 10.6 Nm pada 4.500 rpm. Motor ini juga sudah dilengkapi sistem Blue Core Hybrid.

Fitur lain yang diunggulkan pada kendaraan ini adalah sistem konektivitas. Melalui aplikasi Y Connect, pengendara dapat melihat status kendaraan melalui ponsel pintar.

Photo : YIMM

Menyasar pangsa pasar anak muda yang enerjik dan dinamis, Yamaha Fazzio dibekali dengan berbagai teknologi modern seperti lampu depan LED, speedometer full digital, Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pemilik mencari motor di area parkir.

Berikut harga Yamaha Fazzio Juni 2022 berstatus on the road DKI Jakarta

  • Fazzio Neo Rp21.890 juta
  • Fazzio Lux Rp22.190 juta

Menjadi salah satu produk unggulan saat ini, konsumen harus sabar menunggu hadirnya Yamaha Fazzio. Terpantau di beberapa diler resmi inden motor pabrikan Jepang ini mencapai tiga bulan. 

Artikel Terkait