Harga Yamaha Fazzio Terbaru dan Skema Kreditnya, Ada DP Ringan

Harga Yamaha Fazzio terbaru terbilang kompetitif ditambah dengan adanya beragam paket kredit menarik yang ditawarkan

Harga Yamaha Fazzio Terbaru dan Skema Kreditnya, Ada DP Ringan
Photo: Istimewa

TRENOTO – Boleh dikatakan bahwa mobilitas masyarakat di Indonesia sangat erat dengan sepeda motor. Tidak heran bila pabrikan pun melakukan banyak pengembangan mulai dari segi desain hingga teknologi untuk menjawab kebutuhan.

Salah satu sepeda motor sorotan masyarakat adalah Yamaha Fazzio yang diluncurkan Januari 2022. Ada banyak nilai tambah pada model tersebut, termasuk disematkannya teknologi hybrid sehingga membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Namun perlu diketahui bahwa hybrid yang dimaksud adalah electric power assist bersumber dari daya baterai (aki). Sehingga tarikan awal kendaraan akan terasa lebih enteng pada tiga detik pertama.

Photo : Yamaha

Fitur power assist baru bisa bekerja optimal saat tegangan berada di angka ideal 12.4 volt. Sehingga pengendara hanya mendapatkan ekstra tenaga saat diam hingga tiga detik berakselerasi sehingga membuat penggunaan sedikit terkoreksi dan menjadi lebih efisien.

Mesinnya mengusung 125 cc yang mampu menghasilkan daya 8.3 hp pada putaran 6.300 rpm dan torsi 10.6 Nm di 4.500 rpm. Dengan perfoma tersebut, sepeda motor diyakini dapat menempuh beragam kondisi jalan.

Meski memiliki teknologi mesin modern, Yamaha menggunakan desain retro pada Fazzio. Kehadiran model ini pun membuat Yamaha menghadirkan satu kategori baru yaitu Classy.

Photo : Yamaha Indonesia

Teknologi yang modern ditambah apiknya desain tak berarti membuat harganya menjadi tinggi. Pasalnya Yamaha Fazzio hanya memiliki 2 jenis varian dengan harga hanya Rp20 jutaan.

Berikut daftar harga Yamaha Fazzio di Indonesia

  • Fazzio Neo Rp21.890 juta
  • Fazzio Lux Rp22.190 juta

Selain harga kompetitif, beragam paket kredit juga telah disediakan. Salah satunya adalah DP ringan sebesar Rp2.2 juta serta cicilan Rp1.1 juta setiap bulan sebanyak 35 kali untuk Fazzio Neo.

Bila ingin melunasi cicilan lebih lunas maka pelanggan bisa memilih tenor yang lebih cepat. Pilihannya adalah tenor 17 bulan dengan cicilan Rp1.7 juta.

Sementara untuk Fazzio Lux, DP menjadi sedikit besar yaitu Rp2.3 juta dengan cicilan Rp1.122 juta. Paket tersebut bisa diambil asalkan pelanggan mengambil tenor 35 bulan.

Sementara bila ingin cepat menyelesaikan kredit, bisa tingkatkan DP menjadi Rp3.2 juta serta cicilan 1.660 juta. Berkat besaran angka tersebut maka cicilan akan rampung dalam waktu 17 bulan.

Artikel Terkait