Harga Yamaha Lexi Desember 2021, Pilihan Menjanjikan

Skutik mendominasi pasar sepeda motor Tanah Air karena menawarkan kepraktisan dan efisiensi, berikut harga Yamaha Lexi

Harga Yamaha Lexi Desember 2021, Pilihan Menjanjikan
Photo: Yamaha

TRENOTO – Harga Yamaha Lexi Desember 2021 menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi konsumen. Dikarenakan skutik satu ini mengusung beberapa fitur istimewa di kelasnya.

Masuk ke dalam jajaran Maxi Yamaha, Lexi memiliki desain mewah namun kompak dan bobotnya juga cukup ringan. Lebih lanjut kendaraan juga menawarkan performa mengagumkan.

Bahkan pada saat peluncurannya 2018 silam, diperlihatkan akselerasi Yamaha Lexi mampu mengalahkan seniornya yakni Nmax. Artinya motor cukup lincah untuk digunakan di perkotaan besar nan padat.

Konsepnya menghadirkan skutik dengan performa mumpuni, membuat pihak Yamaha merassa perlu disandingkan dengan pebalap kelas dunia. Debut Lexi di Indonesia turut diramaikan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales sebagai pebalap Yamaha di MotoGP kala itu.

Photo : Yamaha

Sebagai anggota keluarga Maxi terbaru dan terkecil dibandingkan Yamaha Nmax, Aerox, Xmax, dan Tmax, Lexi disematkan fitur-fitur modern. Membuat para pengendaranya merasa terbantu dan dimanjakan.

Fitur yang diusung salah satunya adalah Smart Key System. Sistem tersebut membuat motor tidak lagi mengandalkan anak kunci analog. Meskipun fitur ini baru ada di dua tipe teratas yakni Lexi S dan Lexi S ABS.

Seperti disebutkan di atas, bobotnya ringan ditambah bodi kompak membuat pengendara mudah melakukan manuver. Terutama saat melintasi medan perkotaan padat dan kerap macet.

Layaknya skutik pada umumnya, Yamaha Lexi juga menawarkan keleluasaan dalam berkendara. Tersedia pijakan kaki lapang sehingga berkendara bisa lebih nyaman.

Harga Yamaha Lexi Desember 2021

Berdasarkan laman resminya Yamaha Lexi dipasarkan dengan harga mulai Rp21 jutaan untuk varian standar. Sementara varian tertingginya yakni Lexi S ABS dipasarkan Rp27.3 jutaan.

Photo : olx

Pada versi S sudah terdapat fitur Stop & Start System (SSS). Hal ini dikarenakan sistem keyless yang telah dijelaskan di atas.

  • Lexi standar Rp21.710 juta OTR Jakarta
  • Lexi S Rp24.700 juta OTR Jakarta
  • Lexi S ABS Rp27.310 juta  OTR Jakarta

Harga Yamaha Lexi Bekas

Membeli motor baru memang menarik, namun bekasnya juga pilihan menguntungkan. Harga skutik ini di pasaran motor bekas cukup terjangkau.

Terpantau di website jual beli, harga pasaran Yamaha Lexi bekas mulai dari Rp12 jutaan untuk unit tahun pertamanya yakni 2018. Sementara untuk produksi 2019, konsumen bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp14 jutaan hingga Rp18 jutaan.

Membeli unit kendaraan bekas yang tidak bisa dipungkiri adalah kondisi. Semakin baik kondisinya, maka akan berimbas pada harga lebih tinggi.

Artikel Terkait