Harga Yamaha RX King Gelap, Ada yang Tembus Rp150 Juta

Menjadi motor legendaris dan tak lagi dijual saat ini, harga Yamaha RX King di Indonesia terbilang fantastis

Harga Yamaha RX King Gelap, Ada yang Tembus Rp150 Juta
Photo: Jual Beli Motor Bekas

TRENOTO – Menjadi motor legendaris yang terkenal dengan suara bising dan kecepatannya, harga Yamaha RX King berhasil melonjak tajam dan menarik perhatian pecinta otomotif di Indonesia.

Terdapat beragam pilihan model, harga RX King produksi 2002 berada di atas Rp20 juta. Angka ini terbilang fantastis karena kendaraan yang dijual telah berumur 20 tahun.

Berbeda dengan kendaraan bekas lainnya, motor pabrikan berlambang garpu tala tersebut tak lagi memiliki kisaran banderol karena banyak kolektor menjadikan kendaraan sebagai hobi.

Seperti dilansir beberapa situs jual beli, harga Yamaha RX King Bekas rata-rata dibanderol mulai dari Rp21 jutaan. Meski terbilang mahal, penjual memastikan bila kendaraan tersebut memiliki kelengkapan surat dan mesin dalam kondisi prima.

Photo : Jual Beli Motor Bekas

Yamaha RX King Cobra

Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air di 1983, Yamaha RX King Cobra menjadi salah satu model termahal yang dijual saat ini. Kisaran harga untuk model ini berada di angka Rp20 hingga Rp50 jutaan.

Bentuk setangnya yang disebut-sebut mirip ular cobra menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, motor ini juga disematkan mesin 2 tak yang mampu mengeluarkan suara bising serta asap putih.

Walau beberapa penjual menawarkan harga sangat mahal, terdapat pemilik pribadi yang menawarkan harga dengan  lebih terjangkau. Hanya saja terdapat beberapa tugas yang harus diurus oleh calon konsumen, mulai dari pembayaran pajak hingga melakukan pengecekan mesin.

Photo : Jual Beli Motor Bekas

Harga Yamaha RX King Tembus Rp150 Juta

Harga termahal motor ini dipecahkan oleh penjual bernama Ahmad Arif atau Arif King Priok. Merupakan pedagang RX King bekas, Ia menegaskan bila kendaraan yang dijual merupakan barang baru stok lama atau yang biasa disebut new old stock alias NOS.   

Menjadi Yamaha RX King Special Edition Anniversary 20th, motor tersebut berhasil terjual dengan harga Rp150 juta. Hal ini langsung viral karena arif membagikan pengalamannya melalui media sosial pribadinya. 

Sebelumnya Arif juga pernah membagikan pengalamannya terkait harga fantastis Yamaha RX King. Bagaimana tidak, motor jabret tersebut berhasil terjual dengan banderol mencapai Rp110 juta. 

Artikel Terkait