Honda ADV 150 2021 Bekas, Harganya Menggiurkan

Honda ADV 150 2021 bekas ditawarkan dengan harga yang menggiurkan karena menurun Rp2 jutaan ditambah beragam kemudahan lain

Honda ADV 150 2021 Bekas, Harganya Menggiurkan
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Honda ADV 150 pertama kali meluncur di Indonesia pada Juli 2019 dan berhasil mendapat sambutan positif dari masyarakat. Desainnya yang agresif ditambah optimalnya perfoma mesin dianggap menjadi keunggulan tersendiri.

Berdasarkan data, sepeda motor dilengkapi oleh mesin eSP berkapasitas 150 cc. Jantung mekanis tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 14.3 hp pada 8500 rpm dan torsi 13.8 Nm pada 6.500 rpm.

Guna meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar, Honda telah menyematkan fitur ISS (idling stop system). Honda pun mengklain bahwa sepeda motor tersebut hanya butuh 1 liter bensin untuk menempuh perjalanan sejauh 46.6 km.

Photo : OLX Autos

Namun harganya boleh dikatakan cukup tinggi dibandingkan sepeda motor lain. Berdasarkan situs resmi, saat ini Honda ADV 150 dibanderol dengan harga Rp35.6 juta hingga Rp38.8 juta on the road Jakarta.

Harga yang tentunya cukup tinggi untuk sebagian masyarakat Indonesia. Meski demikian, sepeda motor ini sejatinya bisa didapatkan dengan harga lebih murah, bila pelanggan mau mencari unit bekasnya.

Berdasarkan salah satu situs jual beli, Honda ADV 150 2021 bekas dijual dengan harga Rp33 juta. Itu artinya harga sudah turun sekitar Rp2.6 juta dibanding harga barunya.

Photo : Astra Honda Motor

Penurunan tersebut tentunya menarik, terlebih diler siap memberikan beragam kemudahan transaksi. Tak hanya tunai, pelanggan juga bisa membelinya secara kredit atau tukar tambah dengan kendaraan lain.

Bila ingin membelinya secara kredit maka pelanggan cukup membayar DP sebesar Rp2 juta serta menggunakan promo bunga 0 persen. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus helm baru.

Dalam keterangan juga disebutkan bahwa sepeda motor masih memiliki pajak panjang dan kondisinya masih sangat terawat. Selain itu diler juga menegaskan bahwa unit tersebut bukanlah bekas jatuh.

Meski demikian selalu lakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan sebelum melakukan pembelian. Hal ini untuk memastikan bahwa kondisi sepeda motor memang sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan.

Selain itu tak ada salahnya melakukan perawatan setelah melakukan transaksi. Tujuannya tak lain adalah untuk menghindari mengalami pengalaman berkendara yang kurang menyenangkan setelah resmi memilikinya.

Artikel Terkait