Honda ADV160 dan ST125 Dax Tampil di GIIAS 2022

Honda ADV160 dan ST125 Dax hadir di GIIAS bersama jajaran produk sepeda motor AHM lainnya di GIIAS 2022

Honda ADV160 dan ST125 Dax Tampil di GIIAS 2022
Photo: AHM

TRENOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meramaikan gelaran GIIAS 2022 dengan memboyong beberapa produk unggulannya. Honda ADV160 dan ST125 Dax yang merupakan motor barunya bisa dilihat pada pameran tahunan tersebut.

Pada perhelatan tahun ini AHM hadir pada tiga titik ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD. Adapun pabrikan motor berlambang Sayap Mengepak menempati Pre Function Hall 1, Hall 9 dan area test ride.

Honda ST125 Dax yang berpenampilan unik hadir menemani jajaran motor besar Honda Rebel dan CB650R. Sementara Honda ADV160 dipamerkan di Hall 9 bersamaan jajaran produk AHM lainnya.

Photo : AHM

“Silahkan melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai dengan pilihan dan karakter setiap pengunjung GIIAS 2022. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan,” ucap Thomas Wijaya, Marketing Director AHM melalui siaran resminya.

AHM melakukan penyesuaian booth di Hall 9 untuk memudahkan para pengunjung pameran melakukan eksplorasi produknya. Setidaknya terdapat 4 zona yakni Big scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle.

Honda ST125 Dax merupakan motor ikonik yang telah diluncurkan sejak 1969. Kuda besi bertubuh mungil ini terus mendapatkan pengembangan tanpa kehilangan karakter aslinya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Honda ADV 160 Buat Petualang

Motor mengusung konsep iconic leisure bike dan memiliki ciri khas rangka T-Shape. Kerangka kendaraan tersebut terus dipertahankan sejak generasi pertama hingga saat ini.

Mesinnya 125 cc SOHC berpendingin udara dan menggunakan teknologi injeksi PGM-FI. Adapun sumber daya tersebut dipercaya mampu menghasilkan 88 hp dan torsi 10.4 Nm.

Honda ADV160 yang juga merupakan produk baru bisa dilihat di ajang GIIAS 2022. Kendaraan roda dua berkonsep petualang ini mendapat tiga ubahan penting dari edisi sebelumnya.

Photo : Astra Honda Motor

3 pembaruan Honda ADV160 mencakup pada mesin yang lebih besar dan bertenaga, riding position dan windshield adjustable. Tiga sentuhan tersebut diyakini mampu memikat masyarakat dan kerap berpetualang.

Tidak hanya kendaraan karena AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesori resmi Honda Genuine Accessories. Lalu adapula apparel pembalap andalan Honda Racing yakni Marc Marquez yang bisa diburu para penggemar setianya.

Artikel Terkait