Honda CBR150R Tampil Lebih Segar Harga Tetap

Honda CBR150R tampil lebih segar dengan penambahan striping dan terdapat pilihan varian warna Tricolor

Honda CBR150R Tampil Lebih Segar Harga Tetap
Photo: AHM

TRENOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda CBR150R melalui sentuhan striping baru. Honda CBR150R tampil lebih segar dan semakin menunjukkan kesan agresif.

Stripe baru Honda CBR150R disematkan pada seluruh varian yang dipasarkan di Tanah Air. Motor dengan konsep total control ini terdapat penambahan spesial pada varian warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS), melalui balutan stripe kelir gold di atas hitam pada setiap bodi.

Selain hadirnya striping baru, CBR150R juga terdapat pilihan warna baru yakni tricolor para tipe non ABS. Sehingga calon konsumen memiliki pilihan yang lebih beragam.

Photo : AHM

“Ubahan para new CRB150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian. Handling yang lincah dengan performa mesin mumpuni di kelasnya memberikan kenyamanan bagi para pencinta kecepatan,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM melalui siaran persnya.

Honda CBR150R dikatakan merupakan motor sport fairing dengan bobot paling ringan di kelasnya. Ditunjang penggunaan separated function fork – big piston inverted atau biasa disebut USD (up side down), membuat wujud motor semakin sporti.

Baca juga : Daftar Harga Honda CBR 250 Baru dan Bekas, Mulai Rp16 Jutaan

Selain memberikan penampilan lebih keren, perangkat peredam kejut tersebut juga menyuguhkan handling lebih baik. Dengan pengendalian kendaraan lebih lincah, pengendaranya akan semakin percaya diri.

Performa Honda CBR150R

Honda CBR150R dibekali dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan. Motor tersebut diyakini mampu menyemburkan daya 16.8 hp pada 9.000 rpm dan torsi puncaknya 14.4 Nm pada 7.000 rpm.

Output mesin disalurkan melalui transmisi 6-percepatan. Berdasarkan keterangan AHM akselerasi Honda CBR150R dari diam hingga 200 meter hanya membutuhkan 10.6 detik saja.

Artikel Terkait