Honda CRF1100L Africa Twin Meluncur, Harga Lebih Mahal dari C-HR

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam keunggulan, harga tembus Rp600 jutaan

Honda CRF1100L Africa Twin Meluncur, Harga Lebih Mahal dari C-HR
Photo: Astra Honda Motor

TRENOTO – Menjawab keinginan pecinta advanture, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports untuk pasar otomotif Tanah Air. Memiliki beragam fitur baru, motor pabrikan Jepang ini diklaim tampil lebih bergaya. layaknya petualang sejati.

Salah satu fitur yang diunggulkan ialah adjustable windscreen dengan design teranyar dan bisa diatur hingga lima level. Tersedia pula tampilan full digital panelmeter dengan fitur terbaru Android Auto, sehingga pengendara lebih mudah saat hendak mengintegrasikan kendaraan dengan sistem operasi smartphone.

Motor pabrikan sayap mengepak ini juga memiliki 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi.

Photo : Astra Honda Motor

“CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan bagi pecinta adventure di Indonesia,” kata Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT AHM.

Dari sisi tampilan, Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports didukung dengan desain jok dan tangki bensin ramping berkapasitas 24,8 liter. Kesan posisi berkendara dengan gaya rally dan off road hadir pada model ini.

Sebagai motor petualang sasis Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports mendukung tiga sektor utama, yakni performa saat off road, kenyamanan saat turing dan kelincahan ketika berkendara harian.

Artikel Terkait