Honda CRF150L Tawarkan Pilihan Warna Baru

Honda CRF150L kedatangan dua pilihan warna baru yang menggoda para pecinta motor sport offroad tangguh dan bisa diandalkan

Honda CRF150L Tawarkan Pilihan Warna Baru
Photo: AHM

TRENOTO – Honda CRF150L kini hadir dengan pilihan baru untuk para pecinta motor offroad di Indonesia. Motor sport yang tangguh tersebut kini dipasarkan dalam dua kelir atau two tone.

Honda CRF150L hadir dengan warna baru yakni Extreme Green dan Extreme White. Keduanya menemani warna sebelumnya yaitu Extreme Red dan Extreme Black.

Kedua kombinasi warna baru ini disematkan pada bodi dan desain striping. Lalu dipadukan dengan jok, cover muffler dan lengan ayun (swing arm) seluruhnya berkelir hitam.

Karena pada pilihan warna sebelumnya, joknya berkelir merah. Sementara komponen lainnya  seperti swing arm, cover muffler berkelir silver.

“Penampilan baru new CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta motor offroad sport. Warna dan stripping tidak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukan medan offroad,” ucap Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda CRF150L dipasangkan mesin 150 cc SOHC PGM-FI berpendingin udara. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Photo : AHM

Dikatakan bahwa jantung mekanis kendaraan mampu menyemburkan tenaga sebesar 12.7 hp pada 8.000 rpm. Sementara torsi puncaknya sebesar 12.43 Nm pada 6.500 rpm.

Meskipun dikatakan mesinnya memiliki tenaga yang mumpuni, namun motor ini diklaim tetap irit bahan bakar. Hasil pengujian dengan menggunakan metodde ECE R40, konsumsi bahan bakarnya 39.3 km/liter.

Guna mendukung handling yang sempurna, disematkan suspensi depan model inverted atau terbalik. Adapun diameter pipanya 37 mm dan panjang stroke mencapai 225 mm.

Lalu suspensi belakangnya menggunakan model Pro-link dengan jarak main atau travel 207 mm. Baik suspensi depan maupun belakang, mampu mendukung aktivitas offroad secara mumpuni.

Motor offroad ini menggunakan pelek alumunium yang memiliki bobot ringan dengan ukuran 21 inci depan, dan 18 inci belakang. Lalu pelek tersebut dibalut dengan ban dual purpose yang membuatnya semakin lincah di berbagai medan.

Untuk pengereman, terdapat model cakram wavy disc dengan ukuran 240 mm pada depan, dan 220 mm di belakang. Ukuran ini dikatakan paling besar di kelasnya sehingga menjamin keselamatan pengendara.

Honda CRF150L saat hadir dengan empat pilihan warna dan dipasarkan dengan harga Rp 34.745.000.

Artikel Terkait