Honda PCX Versus Yamaha Nmax, Siapa Lebih Unggul

Terdapat dua pabrikan Jepang yang bersaing di segmen skuter matik bongsor di Indonesia, yakni Honda PCX versus Yamaha Nmax

Honda PCX Versus Yamaha Nmax, Siapa Lebih Unggul
Photo: AHM

TRENOTO – Honda PCX versus Yamaha Nmax merupakan skutik gambot 150 cc yang bersaing cukup keras di Indonesia. Keduanya memilki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang menarik untuk disimak.

Memiliki mesin serupa, terdapat fitur unggulan yang disematkan kepada kedua kendaraan. Untuk lebih jelasnnya TrenOto telah merangkum sejumlah keunggulan dan kelebihan Honda PCX versus Yamaha Nmax, berikut ulasannya.

Kelebihan Yamaha Nmax

Keunggulan utama yang dimiliki pabrikan berlambang garpu tala ini adalah fitur Y-Connect. Mampu terkoneksi dengan ponsel pintar, pemilik kendaraan dapat memantau kondisi kendaraan setiap waktu serta rekomendasi pergantian pelumas dan aki.

Dengan fitur ini, pemilik kendaraan juga bisa mengetahui lokasi parkir, konsumsi BBM, notifikasi malfungsi, revs dashboard dan notifikasi pesan serta telepon masuk.

Photo : 123RF

Selain dibekali fitur konektivitas, Yamaha Nmax juga lebih aman karena dibekali smart key system. Motor ini juga diklaim lebih bertenaga karena adanya VVA (variable valve actuation).

Artikel Terkait