Honda Supra X 125 2022 Resmi Meluncur, Lihat Perubahannya

Menjadi motor andalan di segmen bebek, Honda Supra X 125 2022 resmi meluncur di Indonesia dengan tampilan lebih gagah

Honda Supra X 125 2022 Resmi Meluncur, Lihat Perubahannya
Photo: Astra Honda Motor

TRENOTO – Memiliki tampilan baru, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan Honda Supra X 125 2022. Menggunakan desain stripe terbaru, motor pabrikan Jepang ini diklaim lebih sporti.  

Menjadi salah satu model terlaris di segmen bebek, Honda Supra X 125 tipe Cast Wheel (CW) hadir dengan pilihan warna Golden Matte Black. Varian warna baru ini memadukan kelir hitam yang dibalut dengan stripe gold.

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan, motor pabrikan Jepang tersebut siap menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Indonesia.  

“Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Dari sisi jantung pacu, pabrikan berlambang sayap mengepak ini dibenamkan mesin 125cc-4 tak SOHC dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Hemat bahan bakar, pengetesan internal perusahaan menyebut, Honda Supra X 125 mampu mencapai 57,2 kilometer hanya dengan satu liter bensin.

Menambah kesan gagah, motor ini mendapatkan  dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor stylish. Tampil lebih tajam, lampu belakang sudah mengusung sistem LED.

Selain itu, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar juga hadir lebih modern. Nyaman digunakan berkendara jarak jauh, posisi berkendara diklaim lebih ergonomis dan motor mudah dikendalikan.

Photo : Astra Honda Motor

Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, Honda Supra X 125 hadir dengan beragam fitur unggulan, salah satunya kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis, gantungan barang fungsional dengan pengaman serta socket pengisian baterai perangkat elektronik.

Pada sistem pengereman, model ini dilengkapi dengan rem cakram pada bagian depan dan belakang.

Tak hanya warna Golden Matte Black, Honda Supra X 125 tipe CW juga hadir dengan pilihan Energetic Red. Harga yang ditawarkan untuk model ini berada di angka Rp19.635 juta.

Sementara itu, tipe SW dibanderol Rp18.555 juta karena mendapatkan pilihan warna Quantum Black. Seluruh harga yang ditawarkan berstatus on the road DKI Jakarta.

Telah berumur 18 tahun, saat ini terdapat 136 komunitas Honda Supra dengan anggota lebih dari 4 ribu orang.

Artikel Terkait